Berita Banjarmasin

Pria Ini Tempuh Jarak 230 Km demi Kumpul Kagama Kalsel

sekitar 20 orang yang tergabung dalam Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (Kagama) Kalimantan Selatan berkumpul

Pria Ini Tempuh Jarak 230 Km demi Kumpul Kagama Kalsel
istimewa
sekitar 20 orang yang tergabung dalam Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (Kagama) Kalimantan Selatan berkumpul dalam sebuah acara silaturahmi. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Meski beberapa di antaranya baru saling kenal, namun suasana terlihat sangat akrab. Hal ini dikarenakan semua yang hadir merupakan alumni satu kampus.

Ikatan batin sebagai alumni Kampus Biru membuat kita semua merasa sebagai saudara, demikian disampaikan Ermanto, salah seorang penggagas pertemuan ini.

Sabtu, 3 Maret 2018, sekitar 20 orang yang tergabung dalam Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (Kagama) Kalimantan Selatan berkumpul dalam sebuah acara silaturahmi. Acara berlangsung santai dan akrab di sebuah pondok rumah makan di kawasan Dharma Bhakti, Banjarmasin.

Baca: Hasil Akhir Arema FC Vs Sriwijaya FC - Skor 2-3, Sriwijaya FC Juara Piala Gubernur Kaltim 2018

Acara juga dihadiri Ketua Kagama Kalsel yaitu Gusti Farid Hasan Aman. Pria yang juga pernah menjabat Anggota DPD-RI wakil Kalimantan Selatan selama 2 periode ini merupakan alumni Fakultas Ekonomi Universitas Gadjah Mada.

Farid sangat mengapresiasi pertemuan kali ini. Dia yakin dengan semangat kebersamaan, didukung banyaknya semangat muda yang ada, Kagama Kalsel akan lebih bisa menunjukkan eksistensinya, dan berkontribusi positif untuk daerah ini.

Kagama Kalsel akan segera melakukan konsolidasi internal untuk mengaktifkan kepengurusan yang beberapa waktu ini vakum.

Baca: Hasil Akhir Persebaya Vs Borneo FC - Skor 1-0, Persebaya Juara 3 Piala Gubernur Kaltim 2018

Selain warga asli Banua, anggota Kagama Anggota Kagama Kalsel terdiri dari berbagai latar belakang, ada yang merupakan warga asli Kalsel, ada pula yang berasal dari luar Kalsel namun oleh karena tugas dia berdomisili dan menetap di Kalsel.

Kesemuanya merupakan alumni dari universitas terbaik di Indonesia ini, dari semua fakultas dan semua angkatan.

Halaman
12
Penulis: R Hari Tri Widodo
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved