Berita Balangan

SMAN 1 Juai Kunjungan Belajar ke SMAN 5 Banjarmasin, Begini Kemeriahannya

Kegiatan studi banding ini kemarin dilaksanakan selama 2 hari 1 malam, 3 - 4 Maret 2018 dengan berbagai kegiatan.

SMAN 1 Juai Kunjungan Belajar ke SMAN 5 Banjarmasin, Begini Kemeriahannya
ist
SMAN 1 Juai studi banding ke SMAN 5 Banjarmasin 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN -Memberikan ruang belajar dan motivasi tidak selalu harus di dalam ruang ataupun di sekitar sekolah, tetapi bisa ke alam bahkan sampai keluar daerah.‬

‪Dan inilah salah satu tradisi bahkan menjadi program tahunan pengurus OSIS SMAN 1 Juai, yakni mengadakan kunjungan belajar ke sekolah favorit atau mempunyai unggulan khusus.‬

‪Pengurus OSIS SMAN 1 Juai periode 2017/2018 tahun ini membawa pengurus OSIS dan MPK, Pramuka, Sanggar seni, dan anggota ekstrakurikuler olahraga prestasi di SMAN 1 Juai melaksanakan kunjungan belajar dan studi banding ke SMAN 5 Banjarmasin.‬

‪Ketua Osis SMAN 1 Juai, Yenni Fitri, Senin (5/3/2018) mengatakan, kegiatan studi banding ini kemarin dilaksanakan selama 2 hari 1 malam, 3 - 4 Maret 2018 dengan berbagai kegiatan.

Baca: Gila! Suvenir Nominator Piala Oscar 2018 Bernilai Rp 1,3 Miliar, Termasuk Hadiah ke Wisata Tanzania

Dimulai dengan acara penyambutan yang dilakukan oleh panitia dari SMAN 5 Banjarmasin berupa tarian banjar, saling berkenalan dan penyerahan cenderamata serta plakat dari SMAN 1 Juai ke SMAN 5 Banjarmasin.

SMAN 1 Juai studi banding ke SMAN 5 Banjarmasin
SMAN 1 Juai studi banding ke SMAN 5 Banjarmasin (ist)

"Acara kemudian dilanjutkan dengan pertandingan berbagai olahraga seperti basket putera puteri, futsal putera, voly putera, bulu tangkis tunggal putera, bulu tangkis tunggal puteri dan ganda campuran serta tenis meja," ujarnya.

‪Dan acara malam dilaksanakan dengan meriah lagi karena dilaksanakan malam keakraban berupa pagelaran seni secara bergantian antara SMAN 1 juai dengan SMAN 5 Banjarmasin.

Dimana SMAN 5 Banjarmasin menampilkan tari dayak,  paskibraka variasi,  madihin, dance dan panting kolaborasi akustik yang membuat para penonton bernyanyi bersama. 

Baca: Wah Presiden Jokowi Tinju Asisten Ajudan Ganteng Ini

Halaman
12
Penulis: Elhami
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help