Ekonomi dan Bisnis

BPD Tandatangi Kerjasama Dengan SMF, Ini Tujuannya

Bank Pembangunan Daerah (BPD) Kalimantan Selatan (Kalsel) dan BPD Kalimantan Barat (Kalbar) tandatangi perjanjian induk

BPD Tandatangi Kerjasama Dengan SMF, Ini Tujuannya
banjarmasinpost.co.id/acm
Bank Pembangunan Daerah (BPD) Kalimantan Selatan (Kalsel) dan BPD Kalimantan Barat (Kalbar) tandatangi perjanjian induk kerjasama dengan PT Sarana Multigriya Finansial (Persero) (SMF), Selasa (6/3/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Bank Pembangunan Daerah (BPD) Kalimantan Selatan (Kalsel) dan BPD Kalimantan Barat (Kalbar) tandatangi perjanjian induk kerjasama dengan PT Sarana Multigriya Finansial (Persero) (SMF), Selasa (6/3/2018).

Dengan kerjasama ini SMF mengajak kepada seluruh pemangku kepentingan untuk dapat meningkatkan sinergi dalam memperluas akses keterjangkauan kepemilikan rumah bagi masyarakat di seluruh daerah di Indonesia, termasuk Kalimantan.

Dijelaskan Direktur Utama SMF, Ananta Wiyogo, hal tersebut sebagai bentuk dukungan kepada percepatan realisasi Program Satu Juta Rumah yang dicanangkan oleh Pemerintah.

Baca: Lihat Deh Aksi Driver Ojek Online di Kalsel ini Saat Berkendara, Bikin Warga Terheran-heran

Baca: Rumah Hello Kitty Pedangdut Ini Dikunjungi Kru Televisi

Baca: Memalukan! Menteri Susi Tegur Wali Kota Cantik Ini Terkait Danau Kotor yang Dibiarkan di Tangsel

“Program Satu Juta rumah yang dicanangkan oleh Pemerintah membutuhkan dukungan semua pihak dan juga membutuhkan dana yang sangat besar, oleh karenanya di kedua sisi baik sisi penyediaan rumah dan pembiayaan perumahan menjadi concern Pemerintah dan pemangku kepentingan untuk pemenuhannya,” kata Ananta.

Penandatangan perjanjian ini turut disaksikan Kepala Kantor OJK Regional IX Kalimantan Haryanto, Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Provinsi Kalsel Arifin Noor di Golden Tulip Hotel Banjarmasin.

(Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help