Ekonomi dan Bisnis

Butik Emas LM Tawarkan Emas Batangan Pecahan 1 Kilogram

Masyarakat di Banjarmasin dan sekitarnya juga sudah bisa mulai memesan emas batangan ukuran 1 kilogram ini di Butik Emas LM

Butik Emas LM Tawarkan Emas Batangan Pecahan 1 Kilogram
Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody
Karyawan Butik Emas LM Banjarmasin pamerkan koleksi Emas Antam 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Butik Emas Logam Mulia (LM) makin memperbanyak variasi produknya. Saat ini Butik Emas LM juga menawarkan pecahan emas batangan terbaru berukuran 1 kilogram.

Dengan demikian semakin melengkapi pilihan alternatif investasi emas yang bisa dipilih masyarakat.

Masyarakat di Banjarmasin dan sekitarnya juga sudah bisa mulai memesan emas batangan ukuran 1 kilogram ini di Butik Emas LM Banjarmasin di Jalan A Yani kilometer 2 Banjarmasin.

Dijelaskan Kepala Butik Emas LM Cabang Banjarmasin Thamrin Latief, untuk saat ini masyarakat yang berminat harus terlebih dahulu melakukan inden.

Baca: Awas! Warga yang Suka Merokok Sambil Berkendara, Polisi Siap Lakukan Ini

Setelah itu, produk emas batangan ukuran 1 kilogram ini akan dipesan ke Pusat Butik Emas LM di Pulogadung, Jakarta.

"Saat ini sudah dibuatkan nota dinasnya untuk pedoman transaksi emas batangan 1 kilogram," kata Thamrin.

Dengan ukuran cetakan lebih besar, tentu masyarakat bisa diuntungkan karena harga per gram emas batangan di Butik Emas LM akan cenderung lebih murah seiring makin besarnya ukuran produk emas.

Sebagai contoh, harga emas batangan di Butik Emas LM Banjarmasin ukuran 1 gram dijual Rp 652.000 per gram sedangkan untuk ukuran 5 gram dijual Rp 623.200 per gram dan ukuran 100 gram Rp 605.550 per gram.

Walaupun harga resminya belum ditentukan, namun dipastikan harga per gram untuk emas batangan ukuran 1 kilogram akan lebih murah dibandingkan ukuran yang lebih kecil.

Dengan demikian membeli emas batangan dengan ukuran lebih besar bisa lebih efisien dan menguntungkan khususnya untuk tujuan investasi. (Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help