Berita Hulu Sungai Selatan

Kades Dilarang Ikut Membagikan Bahan Materi Kampanye

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Hulu Sungai Selatan (HSS) kembali menyerahkan bahan materi kampanye

Kades Dilarang Ikut Membagikan Bahan Materi Kampanye
KPU HSS
Penyerahan bahan materi kampanye di aula KPU HSS 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Hulu Sungai Selatan (HSS) kembali menyerahkan bahan materi kampanye kepada pasangan calon (Paslon) Bupati dan wakil Bupati HSS pada Pilkada 2018, Selasa (6/3/2018).

Penyerahan bahan materi kampanye dilaksanakan di aula KPU HSS oleh ketua KPU HSS H Imron Rosyadi kepada perwakilan paslon Bupati dan wakil Bupati HSS.

Bahan materi yang diserahkan berupa poster 40 x 60 cm sebanyak 1.537 lembar, pamflet 21 x 29,7 cm 1.537 lembar, brosur 21x 29,7 cm sebanyak 3.074 buah, selebaran 8 x 21 cm sebanyak 24.594 buah.

Baca: Hasil Akhir Song Lam Nghe An (SLNA) vs Persija Jakarta di Piala AFC 2018 - Skor 0-0, Unggul Pemain

Pada penyerahan bahan materi kampanye ini juga dihadiri Ketua Panwaslu HSS Syaiful Rahman, komisioner KPU HSS divisi umum, keuangan dan logistik Syamsul Irfan, Komisioner Panwaslu HSS M Hasnan serta perwakilan dari kedua pasangan calon.

Ketua KPU HSS H Imron Rosyadi mengatakan bahwa bahan materi Kampanye yang diserahkan ke masing- masing paslon untuk disebarluaskan diseluruh kecamatan di Kabupaten HSS.

"Supaya masyarakat lebih mengenal paslon bupati dan wakil bupati HSS sebagai bahan pertimbangan dalam memilih pemimpin HSS kedepannya," katanya.

Baca: Klasemen Grup H Piala AFC 2018 Setelah Song Lam Nghe An (SLNA) Ditahan Imbang Persija Jakarta 0-0

Untuk bahan materi Kampanye itu dikatakannya dicetak oleh KPU Kabupaten HSS berdasarkan desain dari masing-masing paslon.

Ketua Panwaslu HSS Syaiful Rahman mengatakan bahwa dalam pembagian bahan materi kampanye agar mentaati peraturan yang telah ada.

"Kegiatan pembagian bahan materi kampanye agar memperhatikan larangan dalam kampanye yang sudah diatur sebelumnya didalam PKPU Nomor 4 Tahun 2017," katanya.

Pihaknya juga mengingatkan kepada Kepala Desa/Lurah/Perangkat Desa tidak dibenarkan atau dilarang ikut terlibat didalam pembagian bahan materi kampanye.

Penambahan alat peraga dan bahan materi kampanye agar mengajukan permohonan ke KPU HSS untuk dilakukan verifikasi terlebih dahulu sebelum dilakukan pencetakan.

Penulis: Aprianto
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved