Ekonomi dan Bisnis

Penjualan Tumbuh 43 Persen di 2018, Promo Pikap Ramaikan Bursa Otomotif di Kalsel

Supervisor Sales Astra Daihatsu Banjarbaru, Arham Basri mengatakan, menggunakan pikap tentunya cocok untuk mendukung usaha.

Penjualan Tumbuh 43 Persen di 2018, Promo Pikap Ramaikan Bursa Otomotif di Kalsel
banjarmasinpost.co.id/hasby
Karyawan Astra Daihatsu Banjarbaru menunjukan pikap Granmax. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Bagi pemilik mobil pikap tentulah tidak memerlukam roof box atau rak tambahan mobil. Kini dealer Astra Daihatsu Banjarbaru menawarkan promo Pakai Granmax Untung Terus.

Supervisor Sales Astra Daihatsu Banjarbaru, Arham Basri mengatakan, menggunakan pikap tentunya cocok untuk mendukung usaha. Muatan lebih banyak, kapasitas tiga penumpang, kabin lebih luas, audio dengan USB, dan terkenal irit Bbm, tentunya pula tahan banjir, sasis tebal dan varian warna yang banyak.

Dijelaskannya, seiring meningkatnya ekonomi, khususnya usaha kecil dan menengah yang ada dikalsel, terbukti market share khusus penjualan Daihatsu Granmax di awal 2018 tumbuh 43 persen dimana di 2017 rata-rata perbulan 46 unit. Pada awal 2018 menjadi 66 unit perbulan.

Baca: Memalukan! Menteri Susi Tegur Wali Kota Cantik Ini Terkait Danau Kotor yang Dibiarkan di Tangsel

“Melihat adanya peningkatan tersebut kami Astra daihatsu Cabbang Banjarbaru yakin pada bulan-bulan berikutnya akan lebih meningkat. Hal ini terbukti karena kepercaayaan konsumen memakai Daihatsu sejak 2007 sampai sekarang,” jelasnya.

Dia juga menjelaskan, setiap diadakan survei dengan pertanyaan mengapa memilih dan mempercayakan usahanya dengan menggunakan Daihatsu, seratus persen konsumen yang ada di Kalsel dengan spontan langsung menjawab karena Granmax cocok untuk usaha.

“Muatan lebih banyak dan yang terpenting mobil ini irit bbm, jadi pendapatan pelaku usaha bertambah,” imbuhnya.

Baca: Hebat, Supriansyah Pembuat Enam Teknologi Inovasi di Balangan Ternyata Lulusan Pesantren

Dia menambahkan, pihaknya saat ini memberikan promo DP mulai Rp 10 jutaan, dengan angsuran Rp 100 ribu per hari atau Rp 3,2 juta per bulan selama empat tahun, harga mulai Rp 132 juta sampai Rp 144 juta.

Branch Manager Mitra Suzuki A Yani Km 4,5 Banjarmasin, Erwin mengatakan, pihaknya ada paket Suzuki Smart khusus berlaku Maret 2018.

Mulai dari spesial DP, mendapatkan hadiah langsung, angsuran super ringan, perawatan yang murah, tentunya Suzuki Carry atau Mega Carry tangguh dan awet.(*)

Penulis: Hasby
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved