Berita Kotabaru

Polisi Ini Serahkan Enam Pasang Sendal Jepit ke Pengurus Langgar, untuk Apa?

Kendati tidak seberapa jika dinilai dengan uang. Namun apa yang dilakukan Bripka Indra bhabinkamtibsmas Kotabaru Hulu

Polisi Ini Serahkan Enam Pasang Sendal Jepit ke Pengurus Langgar, untuk Apa?
Istimewa
Bripka Indra saat mengikuti pengajian diacara maulid di desa binaan, Kelurahan Kotabaru Hulu 

BANJARMASINPOST.CO.ID,KOTABARU - Kendati tidak seberapa jika dinilai dengan uang. Namun apa yang dilakukan Bripka Indra bhabinkamtibsmas Kotabaru Hulu, Polsek Pulaulaut Utara ini patut diberikan apresiasi.

Hal itu tidak terlepas ide kreatif dilakukan Bripka Indra upaya mendekatkan diri kepada masyarakat, khususnya warga desa binaannya. Bukan saja selalu aktif hadir dalam setiap kegiatan masyarakat.

Kehadirannya di tengah-tengah warga binaan disela acara peringatan Maulid, kemarin malam cukup memberi inspiratif.

Dikesempatan itu, Bripka Indra bukan saja selalu mengingatkan warga tentang upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyatakat (harkamtibmas).

Baca: Jokowi Bakal Datang Ikut Haulan Guru Sekumpul, Bupati Banjar Bilang Ini

Tapi sekaligus menyerahkan bantuan alakadarnya kepada pengurus langgar/mushola Al Mustaqim yang juga sekaligus toko agama dan masyarakat.

Bantuan yang diberikan berupa enam pasang sendal jepit. Kendati bantuan dinilai tidak seberapa, diharapkan dapat memberikan manfaat.

Adapun maksud dan tujuan pemberian enam pasang sendal jepit, nantinya dapat dipergunakan oleh jemaah saat berwudhu.

Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto SiK melalui Kapolsek Pulaulaut Utara Iptu Iksan Prananto SIK mengatakan, kegiatan dilakukan bhabinkamtibmas Kotabaru Hulu selain menguatkan koordinasi.

Sehingga selalu tercipta situasi yang aman serta memberikan rasa nyaman kepada warga dengan kehadiran polri di tengah-tengah masyarakat.

"Juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tidak cepat percaya terhadap berita hoax di medsos atau isu-isu yang belum tau kebenaranya," kata Iksan. (BANJARMASINPOST.co.id/helriansyah)

Penulis: Herliansyah
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help