Home »

Bisnis

» Mikro

Ekonomi dan Bisnis

Teh Nusantara Patut Diperjuangkan

Obrolan makin hangat karena penyelenggara menggadirkan ahli teh dari Bogor, Muhammad Ashfiya yang ternyata

Teh Nusantara Patut Diperjuangkan
Banjarmasinpost.co.id/Hasby
Para pecinta teh berkumpul di Mom’s Cafe Jalan Sultan Adam Banjarmasin, Minggu (4/3/2018) malam lalu. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Para pecinta teh berkumpul di Mom’s Cafe Jalan Sultan Adam Banjarmasin, Minggu (4/3/2018) malam lalu. Banyak obrolan ringan seputar teh dan saling menyambung silaturahmi.

Obrolan makin hangat karena penyelenggara menggadirkan ahli teh dari Bogor, Muhammad Ashfiya yang ternyata merupakan orang Banua. Bincang ringan makin enjoy.

Muhammad Ashfiya merupakan Founder Teh Nusantara. Acara yang bertema Kelas Teh : Batahuan Wan Teh Spesial.

Founder Organic Coffee and Tea, Risaldi Hananta Rahman mengatakan, pada malam itu membahas banyak seputar produk knowledge apa itu teh spesial. Narasumber yang akrab disapa Asfhi itu menjelaskan tentang spesial tea.

Baca: Tinggi Banjir di Banjarbaru Sampai Lutut Orang Dewasa

Bahwa specialty tea adalah teh yang memenuhi standar pemetikan, pucuk plus tiga daun, warna seduhannya cerah, memiliki rasa yang enak, lembut, dan kadang-kadang tidak dimiliki teh lain.

“Satu sisi kenapa kami menggelar acara ini karena untuk memperkenalkan bahwasanya teh dari nusantara kita juga patut untuk diperjuangkan,” katanya.

Pemilik Mom’s Cafe Arief mengatakan, dengan acara ini pihaknya berharap akan ada lagi workshop dan kelas-kelas dan edukasi baik itu tentang teh atau pun kopi, agar para pelaku bisnis dapat mengerti dengan produk yang dijual di cafe ataupun kedai yang mereka miliki tidaklah sembarang. (Banjarmasinpost.co.id/Hasby)

Penulis: Hasby
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help