Ekonomi dan Bisnis

Beroperasi Sejak 1980-an, Hotel Biuti Tetap Bertahan, Ini Rahasianya

Bertahan di dunia persaingan hotel Banjarmasin yang semakin ketat, Hotel Biuti andalkan konsep bisnis ke Islam-an.

Beroperasi Sejak 1980-an, Hotel Biuti Tetap Bertahan, Ini Rahasianya
istimewa
Hotel Biuti

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Bertahan di dunia persaingan hotel Banjarmasin yang semakin ketat, Hotel Biuti andalkan konsep bisnis ke Islam-an.

Dijelaskan Manager Hotel Biuti Akhmadiaz, Hotel Biuti yang sudah beroperasi sejak tahun 1980an ini mengutamakan praktik bisnis hotel ke Islam-an dengan tidak memperbolehkan pasangan tak resmi menginap di hotelnya.

Selain itu, tentunya di hotel ini juga tidak diperkenankan untuk membawa minuman keras dan hal lainnya yang dilarang hukum.

Dengan demikian, Hotel Biuti dikenal memiliki suasana yang nyaman, tenang dan kekeluargaan dan menjadi cirikhas sebagai hotel keluarga.

Baca: Putri Intan Usung Kerbau Rawa di Puteri Indonesia, Bikin Kagum Panitia dan Finalis Lain

Menurut Akhmadiaz hal ini lah yang membuat Hotel Biuti masih memiliki tamu setia yang familiar dengan hotel ini dan masih terus dapat bertahan hingga kini.

Walaupun sudah termasuk hotel senior di Banjarmasin, bukan berarti pelayanan dan fasilitas di hotel ini kalah dengan hotel lain.

"Kami juga siapkan fasilitas yang tidak kalah dengan hotel berbintang lainnya, walaupun dengan tarif kamar yang bersaing," kata Akhmadiaz.

Baca: Sebulan Dikurung! Beredar Foto Selebgram Angela Lee di Polres Sleman, Netizen: Udah Ga Sexy

Setiap kamar di Hotel Biuti juga dilengkapi fasilitas lengkap mulai dari tempat tidur dengan ranjang lateks, water heater untuk air panas di kamar mandi, televisi dan tentunya pendingin udara.

Halaman
123
Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help