German Open 2018

Hasil German Open 2018 - Rubber Games, Angga Pratama/Rian Agung Taklukkan Wakil Korea Selatan

Satu tiket ke babak selanjutnya diraih ganda putra Indonesia, Angga Pratama/Rian Agung Saputro pada babak pertama German Open 2018

Hasil German Open 2018 - Rubber Games, Angga Pratama/Rian Agung Taklukkan Wakil Korea Selatan
BADMINTON INDONESIA
Ganda putra Indonesia, Angga Pratama/Rian Agung Saputro di Australian Badminton Open 2013. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Satu tiket ke babak selanjutnya diraih ganda putra Indonesia, Angga Pratama/Rian Agung Saputro pada babak pertama German Open 2018, Rabu (7/3/2018).

Meski begitu, mereka harus melewati laga tiga gim saat bertemu dengan Chung Eui-seok/Kim DukYoung (Korea Selatan) pada babak pertama German Open 2018, Rabu (7/3/2018).

Bermain di Innogy Sporthalle, Mulheim, Jerman, Angga Pratama dan Rian Agun Saputro sukses mengawali gim pertama dengan baik.

Meski sempat ditempel ketat oleh sang lawan, namun Angga/Rian sukses menjauh dengan meraih 5 poin beruntun dan membuat ganda putra Indonesia unggul 9-3.

Baca: Hasil Babak 32 Besar German Open 2018 - Anthony Ginting Lolos Setelah Lawan Mundur

Chung Eui-seok/Kim DukYoung mencoba mendekat, namun pukulan yang menyangkut di net membuat pasangan Indonesia unggul di interval dengan skor 11-6.

Setelah interval, dominasi ganda putra Indonesia semakin menjadi setelah mampu unggul jauh dari pasangan Korea Selatan tersebut.

Bahkan Angga Pratama/Rian Agung Saputro mampu menjaga margin keunggulan sepuluh angka atas Chung Eui-seok/Kim DukYoung.

Netting tipis yang gagal dikembalikan oleh pasangan Korea Selatan pada akhir gim pertama membuat Angga/Rian menang dengan skor 21-10.

Awal gim kedua berlangsung dengan ketat, saat kedua pasangan terlibat saling balas poin.

Halaman
12
Editor: Murhan
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help