Berita Kabupaten Banjar

Menuju Pemilihan Nanang Galuh Intan 2018 "Bernuansa Islami", Ini Usia yang Boleh Ikut

Maka itu, Pewadahan Nanang Galuh Intan Kabupaten Banjar, beberapa waktu terakhir makin gencar mengadakan kegiatan

Menuju Pemilihan Nanang Galuh Intan 2018
Istimewa
Pemilihan Nanang dan Galuh Intan 2018 Kabupaten Banjar. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Banjar kembali akan menggelar pemilihan Nanang dan Galuh Intan 2018 Kabupaten Banjar.

Maka itu, Pewadahan Nanang Galuh Intan Kabupaten Banjar, beberapa waktu terakhir makin gencar mengadakan kegiatan Nanang Galuh Intan Goes to School and Campus 2018.

Kegiatan ini adalah salah satu program kerja Pewadahan Nanang Galuh Intan setiap tahunnya untuk memperkenalkan Nanang Galuh, Pariwisata serta sosialisasi akan adanya Pemilihan Nanang Galuh Intan 2018.

Tahun ini Pemilihan Nanang Galuh Intan 2018 bertajuk "Bernuansa Islami". Panitia pemilihan telah mulai membuka pendaftaran bagi peserta yang berminat mengikuti Pemilihan Nanang Galuh Intan 2018.

Pendaftaran untuk mengikuti ajang Pemilihan Nanang Galuh Intan 2018 sudah dibuka sejak awal Maret tadi hingga 16 April 2018 mendatang.

Waktu masih panjang namun jangan sampai terlewatkan. Bagi kalian yang berusia 16 hingga 24 tahun dan masih single bisa mengikuti pemilihan tersebut.

Formulir pendaftaran bisa diperoleh di Kantor Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Banjar pada Bidang Destinasi dan Pengembangan Objek Wisata.

Informasi perihal Pemilihan Nanang Galuh Intan 2018 juga bisa dipantau melalui akun instagram nananggaluhkab.banjar atau disbudpar.banjarkab yang selalu memperbaharui segala informasi dan kegiatan terbaru.

Perihal persyaratan untuk mengikuti ajang ini juga lengkap diposting di akun instagram tersebut. (Banjarmasinpost.co.id/Fadly SR)

Penulis: Fadly Setia Rahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved