Seputar Kalteng

Perpusdes Basarang Kapuas Jadi Perhatian Tim Perpuseru Jakarta

Desa ini pernah meraih Award Perpustakaan Desa Terbaik 2017 yang beralamat, di Kantor Desa Tambun Raya, Jalan Trans Kalimantan

Perpusdes Basarang Kapuas Jadi Perhatian Tim Perpuseru Jakarta
Tribun Kalteng/Jumadi
Tim Perpuseru Jakarta yang datang dan ingin melihat Basarang Kapuas. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KUALAKAPUAS - Dalam rangka proses pengambilan gambar untuk pembuatan video program Perpuseru, Tim Perpuseru Jakarta Coca Cola Foudation Indonesia mengunjungi Perpustakaan Bersama Desa Tambun Raya.

Desa ini pernah meraih Award Perpustakaan Desa Terbaik 2017 yang beralamat, di Kantor Desa Tambun Raya, Jalan Trans Kalimantan km 7, Kecamatan Basarang, Kabupaten Kapuas, Kalteng, Rabu (6/3/2018).

Hadir dalam pertemuan itu antara lain, Sekda Kabupaten Kapuas Rianova, Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (Disarpustaka) Kabupaten Kapuas Nor Apiati, beserta staf, Camat Basarang, TNI, Polri, Kades Tambun Raya Ponco Suko Bintoro beserta staf, Tim Perpuseru, Pendamping Desa, Pengurus Perpustakaan Desa Pulau Mambulau, TP PKK Desa Tambun Raya Fatimah beserta staf dan anggota Perpustakaan desa Tambun Raya.

Baca: Link Live Streaming Espanyol Vs Barcelona di Final Supercopa de Catalunya Malam Ini 00.45 WIB

Acara pemaparan tentang Perpuseru berlangsung di Gedung Pertemuan Pancasila, Desa Tambun Raya.

Dalam pemaparan itu diantaranya disebutkan, perpustakaan bertransformasi menjadi pusat belajar masyarakat berbasis teknologi informasi dan komunikasi.

Penulis: Jumadi
Editor: Murhan
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help