RTH Supaya Bebas Pengamen

Tolonglah kayapa supaya tempat santai/RTH di Banjarmasin ini bebas pengamen yang bikin berisik, nyanyi kada jelas, sambil mabuk lagi

RTH Supaya Bebas Pengamen
Bpost/Rizali
Public Services

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Assalamualaikum, kepada Yth. Dinas terkait. Tolonglah kayapa supaya tempat santai/RTH di Banjarmasin ini bebas pengamen yang bikin berisik, nyanyi kada jelas, sambil mabuk lagi. Mohon ditertibkan, terima kasih.
081348030xxx

TANGGAPAN:

UNTUK Ruang Terbuka Hijau (RTH) di Kawasan Kota Banjarmasin seperti Taman Kamboja, Taman Bawah Jembatan Banua Anyar, Siring O Km, Siring Bakantan, Siring Tandean dan lain-lain sudah sering dan secara berkala terus dipantau oleh anggota Satpol PP dan anggota Linmas dari Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kota Banjarmasin.

Terutama perihal Untuk mengantisipasi anak jalanan (anjal), anak funk, gelandang dan pengemis (gepeng) serta pengamen yang dinilai mengganggu pengunjung RTH yang ada di tempat-tempat tersebut.

Memang tidak memungkinkan anggota kami selalu ada di tempat tersebut kecuali yang tersedia pos linmas seperti di Taman Kamboja. Hal ini akan selalu menjadi bahan perhatian lebih dari kami Satpol PP & Damkar Kota Banjarmasin untuk dapat memberikan rasa nyaman buat pengunjung di seluruh RTH Kota Banjarmasin. Demikian, terima Kasih masukan dan sarannya.

HENDRA SSTP MA
Kasi Operasi & Pengendalian Satpol PP & Damkar Banjarmasin

Editor: BPost Online
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved