Berita Kalteng

Wah, Ternyata Hasil UN Siswa SPN Tjilik Riwut Palangkaraya Terbaik se Kalimantan

Sebanyak, 164 orang personil polisi baru tersebut saat ini sudah ditugaskan di beberapa satuan, dari Brimob,

Wah, Ternyata Hasil UN Siswa SPN Tjilik Riwut Palangkaraya Terbaik se Kalimantan
tribunkalteng.com/faturahman
Kepala SPN Palangkaraya, AKBP Hendra Rochmawan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA- Sekolah Polisi Negara (SPN) Tjilik Riwut Palangkaraya, Kalteng dalam tahun ini melepas sebanyak 164 orang lulusan bintara baru yamg telah dilatih selama tujuh bulan.

Sebanyak, 164 orang personil polisi baru tersebut saat ini sudah ditugaskan di beberapa satuan, dari Brimob, Shabara, Satlantas, hingga Densus untuk memperkuat personil yang ada.

Kepala SPN Tjilik Riwut Palangkaraya, AKBP Hendra Rochmawan, Rabu (7/3/2018) mengatakan, pihaknya sangat bangga dengan melulusakan banyak warga Kalteng menjadi polisi.

Baca: Karyawan Konsultasi Pemberdayaan Masyarakat Desa di Kalteng Ditemukan Meninggal di Kamar Kos

Akibat banyaknya lulusan SPN Tjilik Riwut Palangkaraya tersebut, dan nilai ujian nasional tahun 2018 ini cukup baik bahkan untuk regional kalimantan menduduki rangking pertama dan rangking 13 untuk tingkat SPN secara nasional.

"Ini tentu sangat membanggakan kita sebagai orang Kalteng, karena ternyata SPN Kalteng mampu bersaing dengan SPN lainnya yang ada di luar Kalteng, bahkan lulusan SPN kita juga dinilai mampu bertahan di hutan, saat bertugas," ujar Mantan Kapolres Palangkaraya ini.(*)

Penulis: Fathurahman
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help