German Open 2018

Hasil Babak Kedua German Open 2018 - Praveen/Melati Melaju ke Perempat Final Setelah Laga Ketat

Laga ketat dijalani ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti pada babak kedua German Open 2018

Hasil Babak Kedua German Open 2018 - Praveen/Melati Melaju ke Perempat Final Setelah Laga Ketat
Instagram Bulutangkisri
Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti 

BANJARMASINPOSTL.CO.ID - Laga ketat dijalani ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti pada babak kedua German Open 2018, Kamis (8/3/2018).

Bermain di Innogy Sporthalle, Mulheim, Jerman, pasangan Indonesia yang mulai ditandemkan pada awal musim 2018 itu harus menghadapi wakil Belanda, Jacco Arends/Selena Piek (Belanda).

Pertandingan berlangsung alot sejak awal gim pertama, bahkan kedua pasangan sempat berbagi angka sebanyak 9 kali sebelum interval.

Sambaran yang gagal diantisipasi Melati pun membuat ganda campuran Belanda unggul tipis 11-10 pada interval babak pertama.

Baca: Link Live Streaming SCTV AC Milan vs Arsenal di Leg 1 Babak 16 Besar Liga Europa Malam Ini 01.00 WIB

Selepas interval, duel ketat terus berlanjut ketika kedua pasangan saling susul poin dan margin poin tak pernah berjarak lebih dari dua angka.

Pada akhirnya, Praveen/Melati sukses menyudahi gim pertama dengan skor 25-23 setelah pengembalian bola dari Jacco Arends menyangkut di net.

Pada gim kedua, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti sebenarnya sempat unggul jauh dengan skor 6-2.

Namun, Jacco Arends/Selena Piek mampu membuat laga kembali berlangsung alot saat sukses menyamakan kedudukan 6-6.

Bahkan, ganda campuran Belanda itu seperti menemukan momentum mereka saat berhasil mencetak 10 angka beruntun selepas interval babak kedua.

Halaman
12
Editor: Murhan
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help