Ekonomi dan Bisnis

Indonesia Marketeers Festival 2018 di Banjarmasin, Ibnu Sina: Saya Ibarat Manajer Sebuah Kota

Wali Kota apresiasi Markplus Inc yang gelar Indonesia Marketeers Festival untuk keenam kalinya di Banjarmasin.

Indonesia Marketeers Festival 2018 di Banjarmasin, Ibnu Sina: Saya Ibarat Manajer Sebuah Kota
banjarmasinpost.co.id/achmad maudhoy
Connector Markplus Inc Dimas Soerojo saat paparkan penjelasan strategi bisnis hadapi perkembangan perilaku konsumen 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina buka secara resmi acara Indonesia Marketeers Festival 2018 di Hotel Rattan Inn Banjarmasin, Kamis (8/3/2018).

Sekaligus memberikan sambutannya, Wali Kota apresiasi Markplus Inc yang gelar Indonesia Marketeers Festival untuk keenam kalinya di Banjarmasin.

Menurut Wali Kota dari event seperti ini, banyak manfaat yang bisa diambil dan disinergikan baik bagi para pebisnis Banua maupun Pemerintah Kota Banjarmasin sendiri.

Dijelaskan Ibnu Sina sinergitas antara dunia bisnis dan dunia pemerintahan adalah hal yang sangat penting karena keduanya sama-sama memiliki tujuan yang hampir sama yaitu berkembang dan memasarkan.

"Saya juga sebagai Wali Kota ibarat manajer sebuah kota, karena itu perkembangan pemasaran juga penting bagi kami," kata Ibnu Sina.

Baca: Jadwal Turnamen Jenesys 2018 - Timnas U-16 Indonesia vs Filipina di Laga Pertama

Pada event Indonesia Marketeers Festival 2018 yang mengangkat tema Indonesia Wow Banjarmasin Now ini dihadiri berbagai insan bisnis di Banua.

Berbagai pimpinan perusahaan-perusahaan di Banua hadir untuk berkumpul, saling berbagai dan lakukan brainstorming mengahadapi berbagai isu terkini.

Mulai dari strategi menghadapi disrupsi teknologi hingga tahun politik bagi dunia bisnis menjadi pokok pembahasan.

Ditengah tamu-tamu undangan nampak hadir General Manager Telkom Banjarmasin yang juga sebagai Presiden Indonesia Marketing Association (IMA) Khairullah, Kakanwil Jiwasraya Balikpapan Lusiana, Branch Head JNE Banjarmasin Depi Haryanto, General Manager Garuda Banjarmasin Henny Nurcahyani dan banyak lagi.

Halaman
123
Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved