Berita Regional

Ini yang Dibicarakan Cagub Jatim Khofifah dan Cawagub Puti Bertemu saat Bertemu di Satu Forum

Berdasarkan penjelasan Puti, pembicaraan di antara keduanya tak lebih dari sekadar menanyakan kabar saja.

Ini yang Dibicarakan Cagub Jatim Khofifah dan Cawagub Puti Bertemu saat Bertemu di Satu Forum
surabaya.tribunnews.com/bobby constantine koloway
Puti Guntur Soekarno dan Khofifah Indar Parawansa mengobrol hangat saat bertemu di Universitas Airlangga, Surabaya, Kamis (8/3/2018) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, SURABAYA - Pada acara penganugerahan Gelar Doktor Honoris Causa (HC) bidang ekonomi kepada CEO Mayapada Grup, Prof Dato Sri Tahir, di Universitas Airlangga (Unair) Surabaya, sejumlah tokoh penting hadir.

Di antaranya, beberapa tokoh nasional. Mulai dari Abdul Muhaimin Iskandar (Ketua Umum PKB), Enggartiasto Lukita (Menteri Perdagangan RI), M Hanif Dhakiri (Menteri Ketenagakerjan), M Prasetyo (Jaksa Agung), hingga Ridwan Kamil (Walikota Bandung/Calon Gubernur Jawa Barat).

Sementara untuk politisi lokal, ada Calon Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa dan Calon Wakil Gubernur Jatim, Puti Guntur Soekarno.

Baca: Kapolresta Banjarmasin Perintah Tembak Bripka SP, Saat Ini Bripka SP Dikejar Polisi Gabungan

Pada kesempatan ini, baik Khofifah maupun Puti sempat berbincang sejenak di akhir acara. Dimulai dari bersalaman hingga tak segan berfoto bersama.

Berdasarkan penjelasan Puti, pembicaraan di antara keduanya tak lebih dari sekadar menanyakan kabar saja.

"Kami kan sebenarnya sering bersama-sama. Kami saling menanyakan kesehatan," urai Puti kepada jurnalis ketika ditemui di sela acara, Kamis (8/3/2018).

"Kemarin juga sama-sama ada acara di Jakarta. Kami barengan. Jadi, sebenarnya acara seperti ini sudah biasa kami bertemu dan kemudian berbincang," lanjut kandidat nomor urut dua ini.

Baca: Bripka SP Bawa Kabur Tahanan Polsek Banjar Tengah, Kapolda: Pencari Tak Boleh Pulang Sebelum Dapat

Untuk diketahui, pada pilkada mendatang, Khofifah akan berpasangan dengan Calon Wakil Gubernur, Emil Elestianto Dardak. Pasangan ini menempati nomor urut satu.

Sementara Mbak Puti merupakan Cawagub pendamping calon Gubernur, Saifullah Yusuf yang diusung PKB, PDI Perjuangan, PKS, dan Gerindra. Pasangan ini akan berada di nomor urut dua pada pemungutan suara yang rencananya akan berlangsung pada 27 Juni 2018 ini.

Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul : Begini Jadinya Kala Khofifah dan Puti Bertemu di Satu Forum

Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Surya Online
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help