Turnamen Jenesys 2018

Jadwal Timnas U-16 Indonesia Vs Kamboja di Turnamen Jenesys 2018 - Jangan Buang Peluang!

Pelatih kepala Timnas U-16, Fakhri Husaini menginginkan para pemainnya untuk tetap tampil garang dan agresif saat melawan Kamboja.

Jadwal Timnas U-16 Indonesia Vs Kamboja di Turnamen Jenesys 2018 - Jangan Buang Peluang!
Skuad timnas U-16 Indonesia pada ajang Kualifikasi Piala Asia U-16.(Dok. Twitter PSSI, @pssi_fai) 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Setelah melakoni laga perdana kontra Filipina dan menang besar 7-1, Timnas U-16 Indonesia bakal menghadapi Kamboja di Turnamen Jenesys 2018.

Menghadapi laga ini, Pelatih kepala Timnas U-16, Fakhri Husaini menginginkan para pemainnya untuk tetap tampil garang dan agresif saat melawan Kamboja.

Sejauh ini belum ada informasi siaran langsung atau live streaming laga Timnas U-16 Indonesia Vs Kamboja ini.

Para pemain harus tetap fokus dan tidak boleh membuang setiap peluang yang ada pada pertandingan yang digelar di Lapangan Yamazakura Kirishima Prefektur Miyazaki General Athletic Park Pitch 2, Jepang, Jumat (9/3/2018) pukul 14.00 waktu setempat atau 16.00 WIB.

Baca: Klasemen Grup B Turnamen Jenesys 2018 - Timnas U-16 Indonesia Teratas Usai Bantai Filipina 7-1

David Maulana dan kawan-kawan sudah melewati ujian pertama saat menghempaskan perlawanan Filipina dengan skor 7-1, Kamis (8/3/2018) pagi.

“Catatan dan evaluasi kami saat melawan Filipina adalah pemain masih banyak membuang peluang. Seharusnya kami masih bisa membuat lebih banyak gol,” kata Fakhri dikutip pssi.org.

Setelah melawan Filipina, tidak ada waktu bagi pemain untuk berlatih.

“Pemain istirahat, kami tidak ada waktu untuk latihan. Lawan Kamboja nanti kami akan tetap bermain dengan cara kami, bermain bola pendek, cepat, memanfaatkan momen transisi baik transisi positif maupun negatif seoptimal mungkin. Kami juga akan memaksimalkan setiap situasi set piece yang ada,” ujarnya.

Baca: Kapolresta Banjarmasin Perintah Tembak Bripka SP, Saat Ini Bripka SP DIkejar Polisi Gabungan

Halaman
12
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved