Berita Banjarmasin

Kepala RRI Banjarmasin dan Jajaran Temui Kakanwil Kemenkumham, Ini Yang Dibicarakan

Suasana pertemuan berlangsung hangat dimana pada akhir kunjungan tersebut dilakukan saling tukar cendramata

Kepala RRI Banjarmasin dan Jajaran Temui Kakanwil Kemenkumham, Ini Yang Dibicarakan
banjarmasinpost.co.id/mukhtar wahid
Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan, Imam Suyudi. 

BANJARMASINPOST.CO.ID,BANJARMASIN - Kepala Radio Republik Indonesia (RRI) Banjarmasin, Ngatno beserta jajaran mengunjungi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Selatan dan disambut langsung Kepala Kanwil, Imam Suyudi dan jajaran, Kamis (8/3/2018).

Kepala RRI Banjarmasin, Ngatno mengungkapkan kedatangan mereka untuk meperkenalkan diri dan untuk menyebarluasakan berbagai kegiatan serta keberhasilan, tantangan dan hambatan yang dihadapi Kementerian Hukum dan HAM di Kalimantan Selatan.

Kepala Kanwil Kemenkumham Kalsel, Imam Suyudi menyambut baik atas kunjungan tersebut.

“Selamat, kepada RRI karena satu-satunya radio di Indonesia yang terpilih memegang lisensi dari FIFA untuk menyiarkan pertandingan sepak bola Piala Dunia Tahun 2018 di Rusia, ayo kita bersama-sama mendengarkan siaran langsung pertandingan Piala Dunia sepak bola Tahun 2018 dari Rusia, ” papar Imam saat diminta memberikan testimoninya.

Suasana pertemuan berlangsung hangat dimana pada akhir kunjungan tersebut dilakukan saling tukar cendramata antara Kementerian Hukum dan HAM Kalsel dengan RRI Banjarmasin sebagai tanda persahabatan dan kerjasamanya dalam pemberitaan dan penyebarluasan informasi. (*)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help