Truk Tanah Kotori Jalan Raya

Mohon ditinjau ulang untuk dampak yang ditimbulkan atas proyek Bandara Syamsudin Noor

Truk Tanah Kotori Jalan Raya
Bpost/Rizali
Public Services

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Kepada dinas/instansi terkait atau pihak bandara. Mohon ditinjau ulang untuk dampak yang ditimbulkan atas proyek Bandara Syamsudin Noor. Truk-truk pengangkut tanah uruk keluar dari lokasi proyek dengan kondisi ban penuh kotoran tanah, sehingga masuk ke jalan raya, kotoran tanah banyak yang tertinggal di jalan aspal.

Kalau harinya hujan, jalan raya jadi licak dan licin, kalau harinya panas berdebu banget. Kami sebagai pengguna jalan merasa sangat dirugikan dengan kondisi tersebut. Mohon dinas/instansi terkait jangan tutup mata dengan hal tersebut. Keuntungan segelintir orang merugikan banyak orang.
08179416xxx

TANGGAPAN:

TERIMA kasih atas keluhan yang disampaikan. Kami mohon maaf kepada pengguna jalan raya atas ketidaknyamanan tersebut.

Kami akan segera menindaklanjuti komplain tersebut dengan meminta pelaksana pekerjaan untuk lebih memperhatikan kebersihan jalan yang selama ini 1 jam sekali dibersihkan, akan ditingkatkan lebih sering lagi agar tidak mengotori jalan A Yani.

Bersama ini juga kami mohon doa restu dan dukungan dari masyarakat Kalsel agar proyek bandara ini dapat berjalan dengan baik dan tepat waktu agar tahun 2019 kita bisa memiliki bandara yang representatif dan dapat dibanggakan oleh Urang Banua.

TAOCHID P HADI
Project Manager PT Angkasa Pura I Proyek Pengembangan Bandara Syamsudin Noor

Editor: BPost Online
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved