Jendela Dunia

Berkat Orang Jujur, Berlian yang Hilang 17 Tahun Lalu Ini Kembali ke Tuannya

Semua itu berkat penyewa jujur ​​yang menemukannya saat membersihkan rumah setelah kontraknya selesai

Berkat Orang Jujur, Berlian yang Hilang 17 Tahun Lalu Ini Kembali ke Tuannya
Reuters
Ilustrasi 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Seorang wanita asal Kota Cairns, Australia Barat telah dipersatukan kembali dengan berliannya yang telah lama hilang selama 17 tahun.

Semua itu berkat penyewa jujur ​​yang menemukannya saat membersihkan rumah setelah kontraknya selesai dan menyerahkan berlian-berlian itu ke polisi.

Baca: Kapolresta Banjarmasin Perintah Tembak Bripka SP, Saat Ini Bripka SP Dikejar Polisi Gabungan

Polisi kemudian membuat pengumuman terbuka mencari pemilik aslinya setelah berlian itu ditemukan di bagian belakang laci di sebuah rumah di Bungalouw, di pinggiran Cairns, Oktober tahun lalu.

Pemilik mereka yang sah, yang tidak ingin disebut namanya mengatakan bahwa berlian tiga buah berlian berbentuk bundar dan dipotong dengan baik itu merupakan hadiah dari almarhum ayahnya.

Baca: Ini Hukum Salat Sunah Kita Ketika Pundak Ditepuk Seorang Masbuk untuk Ikut Berjemaah

Berlian itu pada awalnya disimpan di fasilitas safe deposit di bank lokal, dan wanita tersebut telah membawa mereka pulang sebentar untuk ditaksir harganya.

"Berlian ini ditemukan di bagian belakang laci, jadi pasti berlian itu terjatuh menggelinding ke belakang laci saat saya mengeluarkan barang lain, dan berada di sana selama 17 tahun," katanya.

"Saya mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada penemunya. Jujur saja, dapat menemukan kembali berlian pemberian ayah saya itu sangat menakjubkan."

Baca: Bripka SP Mendadak Viral, Disebut-sebut Bawa Kabur Tahanan, Tapi Faktanya Berkata Lain

Halaman
123
Editor: Didik Trio
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved