Berita Banjarmasin

Group Facebook Kasih Sumbangan Korban Kebakaran Sei Mesa, Ketuanya Sampai 'Turun Gunung'

Bantuan tersebut berupa sembako, pakaian, dan uang tunai yang diserahkan oleh ketua pengurus

Group Facebook Kasih Sumbangan Korban Kebakaran Sei Mesa, Ketuanya Sampai 'Turun Gunung'
Isti Rohayanti
Bantuan tersebut berupa sembako, pakaian, dan uang tunai yang diserahkan oleh Ketua Grup Facebook, Imam Suheri kepada Ketua RT setempat, Rusmawiyah 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN- Grup Facebook Kalimantan Peduli dari perwakilan Kota Banjarmasin salurkan bantuan kepada korban kebakaran di Sungai Mesa RT 14, RW 02 Gang Darusalam Kelurahan Seberang Mesjid, Banjarmasin Tengah.

Bantuan tersebut berupa sembako, pakaian, dan uang tunai yang diserahkan oleh ketua pengurus, Imam Suheri kepada Ketua RT setempat, Rusmawiyah sebagai perwakilan keluarga korban musibah kebakaran, Kamis (8/3) lalu.

Baca: Kapolresta Banjarmasin Perintah Tembak Bripka SP, Saat Ini Bripka SP Dikejar Polisi Gabungan

Dalam kesempatan itu, Ketua Umum Kalimantan Peduli, Putra Pandawa yang sengaja datang dari Barabai untuk terjun langsung dalam kegiatan ini mengapresiasi para relawan.

"Terimakasih kepada seluruh relawan Kalimantan Peduli khususnya di wilayah Kota Banjarmasin yang terus semangat membantu warga yang selayaknya dibantu dan bagi keluarga korban musibah kebakaran disini semoga tetap tabah menghadapi cobaan", ucap pria yang akrab di panggil Bang PP ini dalam rilis yang ia kirimkan kepada Bpost Online.

Baca: Kawasaki H2C yang Satu-satunya di Indonesia Sudah Parkir di Rumah Warga Banjarbaru

Sebelumnya, musibah kebakaran tersebut terjadi Kamis (1/3) pukul 01:30 Wita.

Api menghanguskan bangunan rumah milik almarhum Hasan Basri, Juhdi,dan sebagian wantilan milik Budian.

Selain bangunan kayu, api yang berasal dari konsleting listrik dirumah milik keluarga Hasan Basri tersebut mengakibatkan satu orang dari anak almarhum yang mengalami luka bakar dibeberapa bagian tubuh hingga harus dilarikan ke Rumah Sakit terdekat.

(Banjarmasinpost.co.id/ Isti Rohayanti)

Penulis: Isti Rohayanti
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help