Kafe Ini Sediakan Fruit Cake Series Berbahan Buah Asli Tanpa Pengawet

Kehadirannya bertujuan untuk dapat menjadi salah satu kebanggaan kota Banjarmasin, maka Threelights

Kafe Ini Sediakan Fruit Cake Series Berbahan Buah Asli Tanpa Pengawet
istimewa
Fruit Cake Series Berbahan Buah Asli Tanpa Pengawet 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Threelights dikenal dengan varian cakenya yang berkualitas. Kehadirannya bertujuan untuk dapat menjadi salah satu kebanggaan kota Banjarmasin, maka Threelights pun terus melakukan beragam inovasi.

Salah satunya dengan meluncurkan Fruit Cake series. Bukan hanya tampilannya yang berbeda dan unik karena menyerupai bentuk buah aslinya, tapi juga cantik nan elegan.

Bahkan ujar Yanto, sang owner, kue ini terbuat dari buah aslinya sehingga tanpa pengawet buatan, plus lagi harganya terjangkau untuk ukuran cake sekelasnya.

Baca: Link Live Streaming Indosiar Pemilihan Puteri Indonesia 2018 Malam Ini, 39 Finalis Berebut Mahkota

Ada sekitar tujuh macam bentuk dan rasa dari individual Fruit Cake ini, yaitu Fragola Cheese Cake (Strawberry), The Pomme (Apple), Poire (Pear), La Cerise (Cherry), Ananas (Bentuk Nenas), Au Peche (Peach), La Mandarine (Jeruk).

Dengan hadirnya Fruit Cake series ini, maka selain coklat dan keju para pelanggan juga memiliki opsi kue yang sangat bervariatif setiap berkunjung ke outlet yang terletak di Jl Raya Banjar Indah No15 D samping Indomaret Banjar Indah ini.

"Selain itu, disediakan pula paketan pemberian gift ulang tahun dengan menggunakan Fruit Cake series," jelas Yanto.

Baca: Hasil Persijap Vs Martapura FC - Skor Akhir 3-0, Hasil Pahit di Awal Tur Jawa Tengah

Hanya membayar Rp190rb (plus PPN) maka pelanggan sudah mendapatkan 1 box kue ultah yang terdiri empat buah individual Fruit Cake apa saja beserta free kartu ucapan coklat (dapat dimakan), free box dan lilin.

"Berkualitas, unik dan harganya pun hemat," tandas Yanto.

Di sini Threelights bersungguh-sungguh menjadikan tempat berkumpul bersama yang bukan hanya instagramable dan nyaman, tapi juga diimbangi dengan produk-produknya yang berkualitas dan tetap terjangkau.

Yanto berharap, semoga dengan beragamnya produk yang ditawarkan di outlet Threelights , warga Banjarmasin tidak akan kehabisan ide ataupun pilihan untuk menentukan tempat berkumpul bersama setiap harinya ataupun untuk bertemu klien, atau sekedar melepas lelah mencari ide, dan menjadikan produk makanan dan cake-cake threelights sebagai yang terfavoritnya di Banjarmasin ini.

"Dan semoga dengan kualitas produk-produk yang ditawarkan dari tempat ini, para pelanggan dapat dengan bangga menjadikan produk-produk dari ThreeLights sebagai buah tangan Banjarmasin yang menarik dan cantik saat mengunjungi kerabatnya di luar kota ataupun di luar pulau nanti," pungkasnya.

Bagi yang masih penasaran, silahkan langsung datang berkunjung ke outlet atau follow instagram @thrrelightscakes.

Penulis: Salmah
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help