Home »

Bisnis

» Makro

Ekonomi dan Bisnis

Musim Kemarau Penjualan Mesin Pompa Air Meningkat, Ini Merek yang Digemari

Dia juga mengatakan, apalagi kalau musim kemarau dan PDAM macet maka penjualan ramai.

Musim Kemarau Penjualan Mesin Pompa Air Meningkat, Ini Merek yang Digemari
hasby
Karyawan Pondok Bangunan H Ma’mun, Ruspandi menunjukan mesin pompa merk Panasonic. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Bagi rumah tangga, memiliki mesin pompa air menjadi keharusan, terutama pada musim kemarau atau distribusi air dari PDAM macet. Banyak merk dan tipe mesin pompa air di pasaran.

Kepala Toko Pondok Bangunan Haji Ma’mun, Iwan mengatakan, mesin pompa air tersedia berbagai merk. Panasonic,Shimizu, Sanyo, DAB Air. Harga mulai Rp 400 ribuan sampai Rp 900.000.

“Diminati biasa Shimizu, Panasonic dan Sanyo, umumnya mesin pompa air yang bergaransi. Sudah lama dan peminatnya hampir setiap hari ada,” katanya.

Baca: Kapolresta Banjarmasin Perintah Tembak Bripka SP, Saat Ini Bripka SP Dikejar Polisi Gabungan

Dia juga mengatakan, apalagi kalau musim kemarau dan PDAM macet maka penjualan ramai. Kalau lagi ramai dalam sehari bisa 10 unit sampai 15 unit, berbagai merk yang bergaransi.

Garansi resmi dari merk, seperti Shimizu di Kompleks Persada Masa Jalan A Yani Km 8, Panasonic service center di Jalan Lambung Mangkurat Banjarmasin, Sanyo juga ada service centernya di Gatot Subroto.

Baca: Ini Hukum Salat Sunah Kita Ketika Pundak Ditepuk Seorang Masbuk untuk Ikut Berjemaah

Disebutkannya beberapa keunggulan belanja di toko bangunan yang beralamat di Jalan Pasar Baru No 133 A persisnya seberang eks Bobo itu diskon 10 persen sampai 20 persen. Tidak terkecuali jenis barang lain selain mesin pompa air.

Ditambahkannya, saat ini ada promo keramik di Pondok Bangunan H Ma’mun. Untuk mesin pompa pihaknya juga memberikan promo selama ada stok.

Baca: Kawasaki H2C yang Satu-satunya di Indonesia Sudah Parkir di Rumah Warga Banjarbaru

Halaman
123
Penulis: Hasby
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help