Berita Banjarmasin

Spanduk Sindiran Di Jalan Mabuun Tanjung Bikin Ngakak, Isinya "Objek Wisata Jalan Seribu Lubang"

Dilansir dari klikbanjar pada Jumat (9/3/2018) sore, dipostingkan gambar berisi spanduk yang berisi kata-kata sindiran tersebut.

Spanduk Sindiran Di Jalan Mabuun Tanjung Bikin Ngakak, Isinya
instagram/klikbanjar
Spanduk Sindiran Jalan Berlubang di Mabuun Tanjung Kabupaten Tabalong 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Sebuah spanduk berisi sindiran terpasang di pembatas suatu jalan. Spanduk itu berisi kritikan mengenai jalan di sana yang berlubang, tidak diketahui siapa yang memasang spanduk tersebut.

Dilansir dari klikbanjar pada Jumat (9/3/2018) sore, dipostingkan gambar berisi spanduk yang berisi kata-kata sindiran tersebut. Gambar tersebut diketahui diregram dari akun instagram @ediermansyah.

Akun klikbanjar menyatakan bahwa kata-kata sindiran itu halus tapi menusuk. "Selamat datang di kawasan objek wisata jalan seribu lubang, HTM gratis," isi tulisan spanduk tersebut.

Warganet pun ramai mengomentari postingan tersebut, bahkan mereka menyatakan bahwa spanduk itu berada di Jalan Mabuun, Tanjung, Kabupaten Tabalong. Mereka bahkan tidak menyanggah dengan sebutan 'kawasan wisata seribu lubang' tersebut.

@hidayatullah5891 : Kda lawas pang wisatanya hilang..masalhnya parak musim pemilu :D

@ramli.alan59 : sdah suah jua lalu lewat jalan situ pas porprov smlm

@psb40h : @senyumkeempat_ lain ji ae... Itu d mabuun.. lain belimbing..

@yoga_ui : Pas banarr heh lawan di jalan diwdag kita nih banyak lubang tapi yaa kita nih sebagai masyarakat cuman pasrah dan tawakal

@ohel_nute : mantap jiwa. ayo lakasi dtngan ke tjg wisata hyr. rugi kd dtng

Memang jalan di Mabuun Tanjung tersebut kerap dilewati angkutan bermuatan berat dari suatu perusahaan. Warganet menganggap bahwa hal itulah yang menyebabkan jalan di sana berlubang. (Banjarmasinpost.co.id/Amirul Yusuf)

Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved