Liga Italia

Tak Ketinggalan, Ronaldo Pun Berikan Semangat untuk Inter Milan agar Tampil Gemilang Lagi

Inter sempat tampil konsisten dan tidak terkalahkan pada awal musim ini sehingga bisa berada di puncak klasemen

Tak Ketinggalan, Ronaldo Pun Berikan Semangat untuk Inter Milan agar Tampil Gemilang Lagi
INSTAGRAM.COM/ronaldo
Ronaldo Nazario 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Sebagai mantan pemain, Ronaldo Luis Nazario de Lima, memberikan dukungan dengan berusaha membakar semangat skuat Inter Milan sekarang.

"Pemain Inter mendapatkan kehormatan mengenakan seragam tradisional dan bersejarah. Sebuah tanggung jawab besar ketika mengenakan seragam tersebut," ucap penyerang legendaris Brasil itu seperti dilansir BolaSport.com dari Sky Sport Italia.

"Mereka harus selalu mengerahkan 100 persen kemampuan di setiap pertandingan," kata pria yang identik dengan rambut botak ini dan dinobatkan FIFA sebagai Pemain Terbaik Dunia 1996 pada usia 20 tahun.

Inter sempat tampil konsisten dan tidak terkalahkan pada awal musim ini sehingga bisa berada di puncak klasemen Liga Italia.

Namun, begitu memasuki periode Desember 2017, tim berjulukan I Nerazzurri mulai mengalami masa sulit.

Mereka tidak pernah menang sepanjang Januari dengan catatan total nol kemenangan dalam 8 laga beruntun sejak ditahan imbang Juventus pada 10 Desember 2017.

Hasil tersebut membuat skuat asuhan Luciano Spalletti kini melorot ke posisi kelima klasemen sementara Serie A dengan raihan 51 poin atau terpaut dua poin dari AS Roma yang menempati posisi ketiga klasemen.

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com

Editor: Halmien
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help