Ekonomi dan Bisnis

Trio Motor Kenalkan Honda All New PCX 150 di Banjarbaru, Segini Harganya

PT Astra Honda Motor (AHM), secara resmi mulai memasarkan All New Honda PCX 150 yang telah lama ditunggu oleh pecinta matik premium.

Trio Motor Kenalkan Honda All New PCX 150 di Banjarbaru, Segini Harganya
istimewa
Acara launching All New Honda PCX 150 yang digelar di Lapangan Murjani Banjarbaru, Kamis (8/4). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Masyarakat di Kalsel dan Kalteng sudah bisa langsung membeli All New Honda PCX 150. Sebab motor ini sudah hadir di Banua dan sudah bisa langsung dibeli di PT Trio Motor selaku main dealer Honda untuk wilayah Kalsel Kalteng.

PT Astra Honda Motor (AHM), secara resmi mulai memasarkan All New Honda PCX 150 yang telah lama ditunggu oleh pecinta matik premium.

Diperkenalkan perdana pada bulan Desember 2017 lalu, skutik premium Honda ini dibanderol dengan harga On The Road (OTR) Kalsel Rp 28.629.000 untuk tipe CBS dan Rp 31.629.000 untuk tipe ABS.

Baca: Hasil Timnas U-16 Indonesia Vs Kamboja - Skor Akhir 5-0, Indonesia Jumpa Jepang di Semifinal

Skutik premium All New Honda PCX 150 hadir dengan desain sophisticated dan luxurious ini memiliki empat pilihan warna yaitu Glamour Gold, Wonderful White, Brilliant Black dan Majestic Red.

Keempat varian warna tersebut memiliki pilihan tipe CBS maupun ABS.

Acara launching yang digelar di Lapangan Murjani Banjarbaru, Kamis (8/4/2018). Acara itu mendapat sambutan hangat dari warga Banjarbaru, terlebih ada berbagai event menarik.

Baca: Hasil Babak Pertama Bhayangkara FC Vs Barito Putera - Skor 0-2, Samsul Arif Ngamuk di Markas Persela

Manager Marketing PT Trio Motor, Afrizal Rachman menjelaskan, kehadiran All New PCX 150 sangat menarik perhatian masyarakat di Banjarbaru.

Sengaja menggelar event-event seperti donor darah, riding test All New Honda PCX 150, gathering komunitas, berbagai games, hiburan musik hingga penyerahan kunci kepada konsumen yang melakukan indent pertama kali.

Baca: Jadwal Jakajaya 2018 Hari Ini -Panasnya Bhayangkara FC vs Barito Putera, Persela vs Persipura

Para pengunjung yang melakukan pembelian pada saat acara berlangsung mendapatkan promo berupa hadiah langsung berupa jaket eksklusif dan voucher belanja senilai Rp 200.000.

“Acara ini merupakan perkenalan awal All New Honda PCX 150 yang sudah lama ditunggu oleh masyarakat Banua. Kami yakin produk ini akan diterima dengan baik oleh masyarakat,” katanya.

Dijelaskannya, berbagai fitur dan kecanggihan yang dimiliki merupakan salah satu alasan banyaknya indent All New Honda PCX 150 hingga saat ini. (Banjarmasinpost.co.id/Hasby)

Penulis: Hasby
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help