Berita Tanahbumbu

Waduh! Anggota PPK Ini Yakin Bisa Sukseskan Jalannya Pemilu 2019

Setidaknya ada sebanyak 30 anggota yang dilantik untuk 10 kecamatan. Dari jumlah tersebut, masing-masing kecamatan memiliki

Waduh! Anggota PPK Ini Yakin Bisa Sukseskan Jalannya Pemilu 2019
man hidayat
30 anggota yang dilantik untuk 10 kecamatan di Tanahbumbu, Jumat (9/3/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kabupaten Tanahbumbu telah dilantik Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanahbumbu Samsani di Kapet kemarin.

Setidaknya ada sebanyak 30 anggota yang dilantik untuk 10 kecamatan. Dari jumlah tersebut, masing-masing kecamatan memiliki tiga orang PPK.

Mereka telah ditekankan untuk menjaga netralitasnya sebagai panitia pemilihan ditingkat kecamatan.

Abdul Muhaiming, anggota PPK Kecamatan Simpangempat Tanahbumbu ini yang telah dilantik bertekad akan mengawasi jalannya pemilihan umum hingga selesai.

"Saya siap mengawal dan mensukseskan Pemilu 2019 secara demokrasi aman dan damai di Kecamatan Simpangempat. Apalagi di kecamatan Simpangempat ini yang paling banyak jumlah pemilihnya di Kabupaten Tanahbumbu," kata kepada BPost, Jumat (9/3/18).

Didapil 1 Simpangempat ini juga mendapatkan jatah kursi lebih banyak dibandingkan kecamatan lain. Kursi yang diperebutkan ada sebanyak 11 kursi.

"Saya siap dan tim pun siap mensukseskan pemilu 2019," kata Miming sapaan pria yang sudah disumpah menjalankan tugasnya sebagai PPK. (Man hidayat)

Penulis: Man Hidayat
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help