Berita Olahraga

Anniversay Bartman dan Bartgirl, Bartman Incar 500 Peserta Jalan Sehat

Sebanyak 500 peserta ditargetkan bakal memenuhi jalan sehat yang digelar oleh Barito Mania (Bartman), dalam rangka Anniversary

Anniversay Bartman dan Bartgirl, Bartman Incar 500 Peserta Jalan Sehat
banjarmasinpost.co.id/nana
Poster kegiatan Anniversary Bartman 16 dan Bartgirl 6.

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Sebanyak 500 peserta ditargetkan bakal memenuhi jalan sehat yang digelar oleh Barito Mania (Bartman), dalam rangka Anniversary Bartman 16 tahun dan Bartgirl 10 tahun.

Dijelaskan Norman, jalan sehat tersebut berhadiah doorprize bagi peserta yang beruntung. Selain itu, para pserta juga akan dihibur oleh sejumlah musisi, di antaranya Yellowtrops, Ganksunday, serta Dimenssion Band.

"Pada acara tersebut nantinya akan dihadiri langsung oleh Manajer Barito Putera, Hasnuriyadi Sulaiman, dan ada performance dari Bartman Percussion dan Ningrum Band," katanya kepada Banjarmasinpost.co.id.

Baca: Rayakan Anniversary ke 16, Bartman Gelar Launching KTA dan Anthem

Baca: Taklukkan Bhayangkara FC di Ajang Jakajaya, Ini Kata Pelatih Kepala Barito Putera

Baca: Pelatih Barito Putera Pastikan Ubah Komposisi saat Menghadapi Persela Lamongan di Ajang Jakajaya

Perayaan hari jadi Bartman ini, bertujuan mempererat tali silaturahmi antar Bartman dan Bartgirl. Selain itu ditambahkannya sebagai ajang rekrutmen sesama pecinta Barito Putera.

Bertambahnya massa pendukung Barito Putera, dapat menambah semangat dan dukungan tim kebanggaan banua tersebut dalam mengarungi kompetisi Liga 1 2018.

"Kami berharap Barito bisa memberikan hasil yang maksimal dan memenuhi target yang sudah ditentukan manajemen dan tim pelatih yaitu juara atau tembus tiga besar," pungkasnya. (Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help