Otomotif

Honda Berencana Rilis Refresh Line Up SUV Tahun Ini, Ini Jenis-jenis Mobilnya

Chandra Lauw memberikan sedikit bocoran setidaknya akan ada dua rilis terbaru di line up SUV Honda di 2018 ini.

Honda Berencana Rilis Refresh Line Up SUV Tahun Ini, Ini Jenis-jenis Mobilnya
Istimewa
Satu diantara model SUV Honda dipamerkan saat event oleh Honda Trio Motor beberapa waktu lalu 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Tak ingin ketinggalan dengan para kompetitornya yang keluarkan refresh model terbaru mobil sport utility vehicle(SUV) nya, Honda tahun ini pun akan lakukan hal yang sama.

Senior Manager Honda Trio Motor selaku dealer resmi Honda di Kalimantan Selatan (Kalsel), Chandra Lauw memberikan sedikit bocoran setidaknya akan ada dua rilis terbaru di line up SUV Honda di 2018 ini.

Baca: Inilah Sosok Tahanan Narkoba yang Dibawa Kabur Bripka SP, Ternyata Faktanya Seperti Ini

Saat ini SUV yang jadi andalan Honda yaitu All New Honda CR V, Honda HR V serta Honda BR V dan diperkirakan diantara model-model ini lah yang akan mendapatkan update dan pembaruan di tahun ini.

Walaupun memprediksi city car masih menjadi primadona di Honda Trio Motor seperti tahun lalu, namun Chandra mengakui dengan banyaknya rilis SUV di tahun ini akan meramaikan pasar SUV di 2018.

Baca: Sebelum Heboh Bawa Kabur Tahanan Narkoba, Terungkap Bripka SP Sempat Menginap di Rumah Mertua

"Honda diperkirakan masih akan kuat city car, tapi dengan produsen lain banyak merilis SUV kami yakin pasar SUV juga akan berkembang di tahun ini," kata Chandra.

Secara total pada Tahun 2018 ini, Honda Trio Motor menargetkan menjual sebanyak 2400 unit mobil Honda.

Pihaknya pun kembali akan andalkan tiga produk yang menjadi volume maker di tahun lalu yaitu Honda Brio, Mobilio dan Honda BR V untuk genjot penjualan.

Hingga pertengahan Bulan Pebruari 2018, Honda Trio Motor saat ini sudah menjual kurang lebih sekitar 400 hingga 500 unit mobil Honda untuk pasar Kalselteng. (Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help