Berita Banjarmasin

Kunjungi Sampit, Idiannor Ingatkan PTS Harus Memperhatikan Mutu, Ini Katanya

Dalam kunjungan itu Idiannor mengingatkan kepada Pimpinan PTS agar selalu memperhatikan Mutu PTS.

Kunjungi Sampit, Idiannor Ingatkan PTS Harus Memperhatikan Mutu, Ini Katanya
banjarmasinpost.co.id/irfani rahman
Koordinator Kopertis Wilayah XI, Prof Dr Ir H Idiannor Mahyudin, Msi dan perwakilan dari perwakilan PTS di Kalimantan foto bersama Gubernur kalsel Sahbirin Noor 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Pada Kamis (8/3/2018) lalu, Koordinator Kopertis Wilayah XI Kalimantan, Idiannor Mahyudin lakukan kunjungan kerja ke Kota Sampit.

Melalui rilis yang dikirim oleh Humas Kopertis Wilayah XI Kalimantan kepada BPost Online (Banjarmasinpost.co.id), Sabtu (10/3/2018), dalam kunjungan itu Idiannor mengingatkan kepada Pimpinan PTS agar selalu memperhatikan Mutu PTS.

Selain itu ia juga mengatakan perlu pula adanya peningkatan layanan PTS kepada mahasiswa, jabatan fungsional dosen, jurnal internal setiap program studi, menjalankan tridharma secara baik agar menjadi dosen yang profesional. Bahkan meningkatkan prestasi kemahasiswaan.

Baca: Jadwal Timnas U-16 Jepang Vs Timnas U-16 Indonesia di Semifinal Turnamen Jenesys 2018

Baca: Jadwal Timnas U-16 Jepang Vs Timnas U-16 Indonesia di Semifinal Turnamen Jenesys 2018

Baca: Terancam 18 Bulan Penjara, Syahrini Akhirnya Buka Suara Mohon Maaf Kalau Incess Salah Ya

Disampaikan oleh Idiannor, pembinaan, pengawasan dan pengedalian (bindalwas) kepada PTS merupakan tugas fungsi utama Kopertis, khususnya Kopertis Wilayah XI dalam meningkatkan mutu akreditasi PTS se Kalimantan.

Menurutnya, demografi yang sangat luas bukan merupakan suatu halangan dalam melakukan bindalwas. Bahkan pemanfaatan teknologi IT juga tidak lepas menjadi sorotan dan fokus dari Kopertis Wilayah XI dalam melakukan bindalwas.

"Demografi yang begitu luas, medan jalan yang menantang dan cuaca yang ekstrim, tidak akan menyurutkan semangat kami untuk melakukan bindalwas kepada PTS-PTS di Kalimantan," ucap Idiannor pada Bindalwas yang dilakukan di Universitas Darwan Ali Sampit, STIH Habaring Hurung Sampit, STIE Sampit, STKIP Muhammadiyah Sampit itu.

Baca: Jadwal Siaran Langsung Bayern Munich vs Hamburg SV Malam Ini Live di Foxsport Bundesliga Pekan 26

Dari kegiatan tersebut, ia berharap adanya bindalwas yang selalu dilakukan dapat dijadikan kesempatan emas bagi PTS untuk berkonsultasi, meminta masukan dan gagasan emas untuk peningkatan mutu.

(Banjarmasinpost.co.id/ Isti Rohayanti)

Penulis: Isti Rohayanti
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help