Liga Inggris

Update Skor Babak Kedua Manchester United vs Liverpool, Bailly Bunuh Diri, Rashford Diganti

Pemain bertahan Manchester United, Eric Bailly cetak gol bunuh diri pada menit 65. Gol Bailly membuat Liverpool perkecil skor.

Update Skor Babak Kedua Manchester United vs Liverpool, Bailly Bunuh Diri, Rashford Diganti
OLI SCARFF/AFP
Manajer Manchester United, Jose Mourinho (kiri), bersiap memasukkan Marcus Rashford dan Marouane Fellaini (kanan) dalam laga Premier League kontra Bournemouth di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, pada 4 Maret 2017. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Pemain bertahan Manchester United, Eric Bailly cetak gol bunuh diri pada menit 65. Gol Bailly membuat Liverpool berhasil memperkecil keadaan menjadi 2-1 di babak kedua.

Gol bunuh diri Bailly berawal dari umpan Mane dari sisi kanan pertahanan Manchester United. Umpan tersebut salah diantisipasi Bailly sehingga masuk ke gawang David De Gea.

Usai gol tersebut, ada pergantian mengejutkan yang dilakukan Mourinho. Pencetak dua gol setan merah, Marcus Rashford diganti Fellaini di menit 69.

Baca: Hasil Update Skor Manchester United vs Liverpool, Gol Bunuh Diri Eric Bailly Ubah Skor Jadi 2-1

Hal itu terlihat Mourinho ingin mempertahankan keunggulan 2-1 dengan memasukkan Fellaini . Padahal Hasil babak pertama Manchester United vs Liverpool berakhir 2-0. Kedua gol MU dicetak oleh Rashford.

Marcus Rashford berhasil mencetak gol pada menit ke-14 dan 23 dalam laga panas Liga Inggris pekan 30 antara Manchester United vs Liverpool, Sabtu (10/3/2018) malam.

Bertanding di Old Trafford dan didukung para pendukung fanatiknya, Manchester United terlihat menguasai pertandingan.

Baca: Hasil Skor Babak Pertama Manchester United vs Liverpool, Rashford Cetak 2 Gol, Ini Cuplikannya

Hasilnya di menit ke-14, memanfaatkan umpat Lukaku, tim asuhan Jose Mourinho unggul melalui Marcus Rashford lewat tembakan dari dalam kotak penalti.

Di menit 23, Rashford kembali menunjukan tajinya. Berawal dari operan Mata, Rashford kembali melesatkan tendangan yang membobol gawang Karius.

Halaman
12
Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help