Berita Banjarmasin

Dojang Sultan Adam Seleksi Taekwondoin

Dojong Sultan Adam Banjarmasin menggelar seleksi buat atletnya proyek menghadapi berbagai kejuaraan di tahun 2018 ini.

Dojang Sultan Adam Seleksi Taekwondoin
banjarmasinpost.co.id/burhani yunus
Taekwondo Indonesia (TI) Banjarmasin menggelar ujian kenaikan tingkat geup. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Dojong Sultan Adam Banjarmasin menggelar seleksi buat atletnya proyek menghadapi berbagai kejuaraan di tahun 2018 ini.

Seleksi tersebut dipusatkan di Gedung Sultan Adam Banjarmasin. Ratusan peserta terlibat pada seleksi tersebut. Taekwondoin dari berbagai usia mulai 6 sampai 14 tahun serius mengikuti seleksi tersebut.

Avry Wijaya pelatih Dojang Taekwondo Sultan Adam mengatakan, taekwondo yang diseleksi khusus kategori Poomse, taekwondoin yang mengikuti seleksi tersebut berusia 6, 7 dan 8 tahun prakadet A, 9, 10, dan 11 tahun pra kadet B sampai kadet 12, 13 dan 14.

"Rencana seleksi sore ini untuk di jadikan tim inti Sultan Adam yang mana akan di siapkan untuk menghadapi kejuaraan-kejuaraan yang akan di hadapi baik di dalam Kalsel atau pun luar Kalsel. Mereka yang terpilih akan latihan tian sore Minggu," kata Avry Wijaya.

Baca: Hasil Persela Vs Barito Putera - Skor Akhir 1-3, Laskar Antasari Kokoh di Puncak Jakajaya 2018

Avry Wijaya mengatakan, sedangkan taekwondo junior yang loloa seleksi latihannya dibedakan nanti pada malam.

Avry Wijaya mengatakan, seleksi juga dilakukan agar taekwondoin yang mau bertanding biar bisa tersaring di latihan Sultan Adam. Yang telah lolos seleksi biar lebih aktif lagi latihan.

Avry Wijaya mengatakan, para taekwondoin yang lolos seleksi ini kemungkinan besar mereka yang akan mewakili Dojang Sultan Adam tampil pada Kejuaraan di BTC Banjarbaru atau pun kejuaraan di Kaltim pada bulan April semua atau pun kejuaraan di Jakarta awal Mei "Karena untuk kejuaraan itu kelas yang di pertandingkan dari anak-anak usia 6 tahun sampai 14 tahun,

Avry Wijaya mengatakan, saat ini Dojang Sultan Adam hanya memiliki 3 taekwondoin kategori poomse yakni Akhmad, Kadafi dan Putri.

Penulis: Burhani Yunus
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help