Berita Banjarmasin

Gagal di Kandang Sendiri, Pelatih Smada Beberkan Faktor Kekalahan Tim Asuhannya

Hasil minor diraih tim tuan rumah SMAN 2 Banjarmasin, dalam turnamen futsal Smada Cup 2018.

Gagal di Kandang Sendiri, Pelatih Smada Beberkan Faktor Kekalahan Tim Asuhannya
Banjarmasinpost.co.id/Mariana
Babak Final Smada Cup 2018, antara tuan rumah SMAN 2 Banjarmasin (biru) kontra SMKN 1 Gambut (hitam), di Lapangan Smada, Banjarmasin, Minggu (11/3/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Hasil minor diraih tim tuan rumah SMAN 2 Banjarmasin, dalam turnamen futsal Smada Cup 2018.

Pelatih tim Smada, Moch Irsan mengaku cukup kecewa atas hasil yang diraih tim racikannya. Ia menyebutkan faktor non teknis sangat mempengaruhi performa timnya di babak final.

"Sedikit kecewa, karena dari babak awal hingga semifinal anak-anak bermain bagus. Dan di final ternyata antiklimaks, lantaran ada faktor non teknis yakni hujan yang mempengaruhi permainan tim," paparnya kepada Banjarmasinpost.co.id.

Baca: Hasil Timnas U-16 Jepang Vs Timnas U-16 Indonesia - Skor Akhir 0-1, Garuda ke Final Jenesys 2018

Namun menurutnya, faktor cuaca tidak bisa dihindari. Keputusan wasit pun mengenai game yang diteruskan langsung adu penalti buat kebaikan para pemain sendiri.

Selaku panitia pelaksana, Irsan pun mengaku kurang puas dalam penyelenggaraan Smada Cup 2018 ini. Sebab dinilainya anti klimaks yang disebabkan gangguan cuaca.

Kendati demikian, ia juga bersyukur para tim peserta yang berlaga dapat menjalankan fairplay dan menjunjung tinggi sportifitas. (Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help