Barito Putera

NEWSVIDEO - Meriah, Perayaan Anniversary Bartman Ke 16 dan Bartgirl Ke 10

Ratusan pendukung setia Barito Putera, Bartman dan Bartgirl tampak memadati jalan di sepanjang Siring 0 Km

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Ratusan pendukung setia Barito Putera, Bartman dan Bartgirl tampak memadati jalan di sepanjang Siring 0 Km, Banjarmasin, Minggu (11/3/2018).

Kemeriahan tersebut dalam rangka merayakan anniversary Bartman ke 16 tahun dan Bartgirl ke 10 tahun. Seluruh Bartman yang hadir mengikuti jalan santai yang digelar, rute jalan sehat start dari Siring 0 Km melalui Jalan AS Musyaffa di depan Mesjid Sabilal Muhtadin, kemudian lewat Jalan Soeprapto menuju Jalan Jenderal Sudirman Banjarmasin, dan finish di Siring 0 Km.

Setelah menyelesaikan jalan sehat, Bartman maupun Bartgirl disuguhi hiburan oleh DJ Rizkon di atas panggung. Setelah itu Bartman Percussion tampil menampilkan beberapa anthem yang akan dinyanyikan sebagai bentuk dukungan saat Barito Putera bertanding.

Baca: Hasil Persela Vs Barito Putera - Skor Akhir 1-3, Laskar Antasari Kokoh di Puncak Jakajaya 2018

Selanjutnya pemotongan kue ulang tahun di atas panggung, yang dilakukan oleh sejumlah Bartgirl yang hadir.

Kegiatan tersebut tidak dihadiri oleh Manajer PS Barito Putera, Hasnuriyadi Sulaiman karena sedang ada acara keluarga dan sedang bertolak ke Jakarta.

Namun, pihak manajemen sebagian tetap berhadir, yang mana diwakili Sekretaris PS Barito Putra, Suryan dan Manajer Barito Putera U19, Khalikin Nor.

Baca: Klasemen Jakajaya 2018 Setelah Kemenangan Barito Putera dan Persipura Jayapura

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Bartman, Norman mengatakan, agar para Bartman maupun Bartgirl dapat terus loyal dan kompak mendukung Barito Putera menjadi juara.

"Terima kasih buat para Bartman yang hadir, terutama yang jauh dari Kotabaru dan Batulicin, semoga tetap setia memberikan dukungan kepada Barito Putera, selain itu Bartman yang hadir disini harus menjaga kebersihan," pungkasnya. (Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved