Berita Banjarmasin

Pemain SMKN 1 Gambut Ini dinobatkan Jadi Best Player Smada Cup 2018

Keberhasilan tim futsal SMKN 1 Gambut menjadi kampiun Smada Cup, tentu tidak terlepas dari kerjasama apik para pemainnya.

Pemain SMKN 1 Gambut Ini dinobatkan Jadi Best Player Smada Cup 2018
Banjarmasinpost.co.id/Mariana
Pemain futsal SMKN 1 Gambut, Yudha Hidayat meraih predikat Best Player Smada Cup 2018. 

 BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Keberhasilan tim futsal SMKN 1 Gambut menjadi kampiun Smada Cup, tentu tidak terlepas dari kerjasama apik para pemainnya.

Atas kontribusi yang besar yang turut andil membawa timnya juara, pihak panitia menyematkan gelar best player kepada Yudha Hidayat.

Pemain kelahiran Kertak Hanyar, 19 Februari 2000 ini, tampak bangga sekaligus bersyukur menyandang predikat tersebut di ajang Smada Cup.

"Alhamdulillah bersyukur, hasil ini saya dapatkan karena rajin latihan, dan juga berkat kerjasama tim serta arahan pelatih," ungkapnya kepada Banjarmasinpost.co.id.

Baca: Hasil Persela Vs Barito Putera - Skor Babak Pertama 0-1, Gavin Kwan Bikin Laskar Antasari Unggul

Baca: Strategi Rahasia Fakhri Husaini Hingga Timnas U-16 Indonesia Mampu Taklukkan Jepang 0-1

Yudha sapaan akrabnya, mengungkapkan, selama karirnya bermain futsal, menjadi best player baru pertama kali diraihnya.

Di ajang futsal sebelumnya, siswa kelas XII ini telah menyandang predikat top scorrer pada turnaman Waterboom Pesona Cup 2018.

Selepas lulus sekolah, ia berharap dapat melanjutkan karir bermain futsal ke tingkat yang lebih tinggi. Suatu saat ia pun mengharapkan dapat bermain memperkuat tim futsal Kalsel di ajang nasional. (Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help