Berita Banjarmasin

Penutupan Event Banjarmasin Sasirangan Festival, Sejumlah Pimpinan Beraksi di Panggung

Di malam penutupan, Minggu (11/3/2018) sebelum ditutup oleh Wakil Wali Kota Banjarmasin, Hermansyah, ternyata

Penutupan Event Banjarmasin Sasirangan Festival, Sejumlah Pimpinan Beraksi di Panggung
Banjarmasinpost.co.id/Isti Rohayanti
Pembagian hadiah kepada para peserta lomba pada event BSF 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kemeriahan event Banjarmasin Sasirangan Festival belum selesai. Di malam penutupan, Minggu (11/3/2018) sebelum ditutup oleh Wakil Wali Kota Banjarmasin, Hermansyah, ternyata ada bagi-bagi hadiah di even BSF.

Bukan hanya itu, pada BSF tahun kedua tersebut pula, panitia kembali menghadirkan Band Radja. Pada BSF tahun sebelumnya, band itu pulalah yang turut memeriahkan event BSF, bahkan vokalisnya, Ian Kasela dinobatkan sebagai brand ambasador sasirangan.

Pada penutupan itu pula, Wakil Wali Kota Banjarmasin, Hermansyah dan Ketua Dekranasda Kota Banjarmasin, Siti Wasilah membagikan hadiah kepada para pemenang sejumlah lomba yang diadakan pada event BSF.

Ditutup oleh Hermasnyah, Wakil Wali Kota Banjarmasin itu berharap event BSF melahirkan perancang sasirangan yang baru. Ia juga mengingatkan dan mengajak masyarakat Banjarmasin semua kalangan untuk mengenakan sasirangan.

Baca: Hasil Persela Vs Barito Putera - Skor Akhir 1-3, Laskar Antasari Kokoh di Puncak Jakajaya 2018

"Saya berharap pada event ini dapat melahirkan perancang sasirangan yang baru. Dan mari gunakan kain sasirangan untuk seluruh Dinas dan masyarakat dalam keseharian," ucapnya.

Pascamenutup event BSF secara resmi, acara dimeriahkan lagi oleh fashion show yang dilakukan oleh Staf Ahli, Asisten, Kepala SKPD, Kepala Badan ,Sekertaris Dewan dan camat beserta istri di stage BSF. Tepuk tangan meriah dan sorakan penonton pun mengiringi aksi panggung para pimpinan tersebut.
(Banjarmasinpost.co.id/ Isti Rohayanti)

Penulis: Isti Rohayanti
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help