Ekonomi dan Bisnis

Castourindo Tandatangi MoU Dengan Bank Kalsel Syariah, Berangkat Umrah Lebih Mudah

Castourindo kembali tandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan Perbankan Syariah,

Castourindo Tandatangi MoU Dengan Bank Kalsel Syariah, Berangkat Umrah Lebih Mudah
Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody
Pemimpin Cabang Bank Kalsel Syariah Gusti A Nawawi (dua dari kiri) dan Perwakilan Castourindo Fahmi (dua dari kanan) usai tandatangi MoU kerjasama 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Castourindo kembali tandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan Perbankan Syariah, kali ini dengan Unit Usaha Syariah yaitu Bank Kalsel Syariah, Senin (12/3/2018).

Berlokasi di Kantor Bank Kalsel Syariah di Jalan S Parman, Banjarmasin, MoU penandatangan dilakukan oleh Pemimpin Cabang Bank Kalsel Syariah Gusti A Nawawi dan Perwakilan dari Castourindo Fahmi.

Melalui kerjasama ini khususnya untuk pembiayaan Umrah, calon jamaah Umrah Casturindo bisa mendapatkan berbagai benefit dari produk talangan dana Umrah Bank Kalsel Syariah Jajirah iB Ar Rahman.

Diantaranya biaya DP yang lebih murah yaitu hanya 20 persen dan Ujroh yang secara umum lebih murah dibanding berangkat dengan agen penyelenggara yang belum bekerjasama dengan Bank Kalsel Syariah.

Baca: Link Live Streaming RCTI Indonesia Idol 2018 Babak Spektakuler Show Top 6 Malam Ini 21.00 WIB

Dijelaskan Gt A Nawawi, pihaknya menyambut baik kerjasama ini dimana Bank Kalsel Syariah berperan untuk menjembatani dan mempermudah masyarakat berangkat ke tanah suci.

"Kami bersinergi karena kami juga lebih mudah memasarkan produk kami, mengingat terkait Umrah masyarakat Kalsel minatnya juga besar untuk berUmrah," kata Gt A Nawawi.

Dijelaskan Fahmi, penandatangan MoU dan kerjasama dengan Bank Kalsel Syariah menjadi kerjasama kelima Castourindo dengan perbankan syariah, baik perbankan umum syariah maupun Unit Usaha Syariah.

Sebelumnya Castourindo juga sudah menyepakati kerjasama dengan Bank Syariah Mandiri, BRI Syariah, BNI Syariah dan Bank Muamalat.

Menurut Fahmi kerjasama dengan Bank Kalsel Syariah merupakan keinginan Direktur Utama Castourindo Agus Sofyan.

Halaman
12
Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved