Barito Putera

Cedera, Hansamu Sempat Menggunakan Tabung Oksigen, Begini Kondisinya Sekarang

Tim Barito Putera kembali berhasil melanjutkan torehan positifnya dalam ajang Jakajaya, setelah menaklukkan Persela Lamongan

Cedera, Hansamu Sempat Menggunakan Tabung Oksigen, Begini Kondisinya Sekarang
instagram @psbaritoputeraofficial
Tim medis Barito Putera sedang memberikan perawatan kepada Hansamu Yama dengan menggunakan tabung oksigen. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Tim Barito Putera kembali berhasil melanjutkan torehan positifnya dalam ajang Jakajaya, setelah menaklukkan Persela Lamongan dengan skor 3-1 pada Minggu (11/3/2018) malam.

Namun kemenangan dalam laga yang dihelat di Stadion Gelora Delta Sidoarjo tersebut harus dibayar mahal oleh tim berjuluk Laskar Antasari.

Pasalnya salah seorang pemain pilarnya di sektor pertahanan yakni Hansamu Yama Pranata diketahui mengalami cedera.

Baca: Pakai Sepatu yang Pernah Dikenalkan Kanye West Seharga Rp 20 Juta, Kiki Hasibuan Diteriaki Korbannya

Sedangkan seperti diketahui kompetisi Liga 1 2018 sendiri dijadwalkan sudah bergulir kurang dari dua pekan lagi, tepatnya Jumat (23/3/2018).

Kabarnya cedera yang dialaminya di bagian tulak rusuk bawah kiri, dan didapat setelah mengalami sikutan di dua laga terakhir.

Kapten Timnas U-23 ini mengeluh kesakitan menjelang berakhirnya babak pertama, dan dia pun ditarik keluar kemudian posisinya digantikan oleh Nazar Nurzaidin.

Baca: Usai Hamburkan Duit Gaji ke Sungai, Pria Ini Nekat Gantung Diri, Begini Kondisi Tunangannya

Malah diketahui Hansamu pun sempat mengeluhkan sesak nafas, sehingga tim medis pun sempat memberikan perawatan dengan bantuan tabung oksigen.

Beruntung kondisi Hansamu hingga hari ini Senin (12/3/2018) siang sudah mulai membaik dan bahkan kembali normal.

"Dia sempat mengeluh sesak nafas, makanya kita beri perawatan dengan bantuan tabung oksigen. Sekarang kondisinya sudah membaik dan kembali normal. Rencananya besok (hari ini) kita mau bawa dia ke rumah sakit untuk menjalani rontgen agar lebih terdeteksi pemicu nyeri yang dialaminya di bagian rusuk bawah sebelah kiri," ujar dokter tim Barito, Rey Adi Wirawan dilansir oleh @psbaritoputeraofficial.

Baca: Merinding! 3 Hari Sebelum Tank Tergelincir, Rumah Paman Pratu Randi Diketuk Orang Misterius

Hansamu sendiri belum bisa dipastikan apakah bisa membela tim dalam laga penutup di ajang Jakajaya dengan menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Surajaya Lamongan Rabu (14/3/2018) sore.

Ajang Jakajaya sendiri sejatinya hanyalah ajang ujicoba yang diikuti oleh empat tim yakni Barito Putera, Bhayangkara FC, Persela Lamongan dan juga Persipura Jayapura.

Penulis: Frans
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help