Berita Tanahlaut

Ini Penyebab Satpol PP dan Damkar Tanahlaut Dilatih Personel Rindam VI Mulawarman

Sebanyak 45 personel Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol PP dan Damkar) Kabupaten Tanahlaut

Ini Penyebab Satpol PP dan Damkar Tanahlaut Dilatih Personel Rindam VI Mulawarman
istimewa
Satpol PP dan Damkar Kabupaten Tanahlaut 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Sebanyak 45 personel Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol PP dan Damkar) Kabupaten Tanahlaut dilatih personel Resimen Induk Daerah Militer (Rindam) VI Mulawarman.

Kepala Satpol PP dan Damkar Kabupaten Tanahlaut, Rudi Ismanto kepada Banjarmasinpost.co.id, menjelaskan bahwa anak buahnya itu mengikuti kegiatan pendidikan dasar mental kedisiplinan, mulai 13 Maret hingga 27 Maret ini.

"Tujuan kegiatan selama 15 hari itu untuk meningkatkan mental dan kedisiplinan anggota Satpol PP dan Damkar Kabupaten Tanahlaut," kata Rudi Ismanto kepada Banjarmasinpost.co.id, Senin (12/3/2018).

Baca: Live Streaming Top 6 Indonesian Idol 2018 di RCTI Malam Ini Pukul 21.00 WIB, Plus Jonatan Cerrada

Dipilihnya Rindam VI Mulawarman sebagai lokasi membekali mental dan disiplin aparatur penegak peraturan daerah itu, diakui Rudi Ismanto kepada Banjarmasinpost.co.id, karena sebelumnya sudah ada kerjasama.

"Tahun kemarin itu, Satpol PP dan Damkar Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kota Banjarbaru dan Kabupaten Balangan. Pembukaan besok, pukul 09.00 Wita.

Ikut bergabung juga Satpol PP dan Damkar Kabupaten Balangan sebanyak 34 orang," katanya. (Banjarmasinpost.co.id/Mukhtar Wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help