Bumi Antaluddin

Ketua Dewan Termuda dari HSS Ingatkan PAW untuk Aktif Bekerja

Pada rapat paripurna istimewa ini dilakukan pengambilan sumpah janji Pengganti Antar Waktu (PAW)

Ketua Dewan Termuda dari HSS Ingatkan PAW untuk Aktif Bekerja
aprianto
Ketua DPRD HSS H Akhmad Fahmi saat memberikan selamat. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Rapat paripurna istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Hulu Sungai Selatan (HSS) kembali digelar di Ruang Rapat DPRD HSS, Senin, (12/3).

Pada rapat paripurna istimewa ini dilakukan pengambilan sumpah janji Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD HSS sisa masa jabatan 2014-2019.

Ada dua anggota DPRD HSS yang diambil sumpahnya oleh Ketua DPRD HSS H Akhmad Fahmi. Dua PAW anggota DPRD HSS yang diambil sumpah yakni M Isya Ansari dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Fiteri dari partai Golongan Karya.

M Isya Ansari menjadi PAW anggota DPRD HSS menggantikan Syamsuri Arsyad yang mengundurkan diri sebagai anggota dewan karena maju pada Pilkada HSS 2018.

Ketua DPRD HSS H Akhmad Fahmi saat pengambilan sumpah
Ketua DPRD HSS H Akhmad Fahmi saat pengambilan sumpah (aprianto)


Sementara untuk Fiteri bisa menjadi PAW anggota DPRD HSS menggantikan H Sadium Yusuf karena meninggal dunia.

Usai dilantik, kedua PAW anggota DPRD HSS ini mengaku akan berusaha menjalankan tugasnya dengan sebaik mungkin.

"Insyaallah akan menjalankan tugas dengan sebaik mungkin dan semoga amanah," kata M Isya Ansari usai pengambilan sumpah.

Ketua DPRD HSS H Akhmad Fahmi berpesan kepada kedua PAW anggota DPRD HSS untuk segera menyesuaikan diri dengan tugas dan fungsinya sebagai anggota dewan.

Pria yang murah senyum ini menegaskan bahwa keduanya harus segera mempelajari tata tertib dan kode etik sebagai anggota dewan.

Foto bersama usai rapat paripurna istimewa ini dilakukan pengambilan sumpah janji Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD HSS sisa masa jabatan 2014-2019.
Foto bersama usai rapat paripurna istimewa ini dilakukan pengambilan sumpah janji Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD HSS sisa masa jabatan 2014-2019. (aprianto)


Tidak hanya itu, setelah resmi menjadi anggota dewan diharapkan bisa mengikuti dan menjalani tugas-tugas sebagai anggota dewan.

"Kita berharap dengan resminya menjadi anggota DPRD HSS bisa memperkuat kinerja DPRD HSS dan bisa memenuhi harapan masyarakat HSS," lanjut Ketua DPRD termuda di Kalsel ini.

Pihaknya juga mengingatkan kepada keduanya agar aktif mengikuti rapat dan kegiatan di DPRD HSS. Sehingga bisa menjalankan tugas dan kewajiban dengan semaksimal mungkin.

"Selamat bekerja dan berikan kemampuan terbaik untuk rakyat HSS dan DPRD HSS untuk membangun kabupaten HSS," tambahnya.

Plt Bupati HSS H Ardiansyah melalui Sekda HSS HM Ideham berharap PAW anggota DPRD HSS yang baru bisa meneruskan kinerja anggota DPRD HSS yang digantikan dengan sebaik mungkin. (BANJARMASINPOST.CO.ID/Rian)

Penulis: Aprianto
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved