Home »

Bisnis

» Makro

BFOCUS

Rumah Pribadi Pun Bisa Hasilkan Jutaan Rupiah Per Bulan

Lokasi berfoto unik yang lekat dengan istilah instagramable pun kian antimainstream. Sebab rumah pribadi pun bisa menjadi spot foto favorit

Rumah Pribadi Pun Bisa Hasilkan Jutaan Rupiah Per Bulan
ISTIMEWA
Up House yang berlokasi di Jalan Agatis II, Banjarmasin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Memajang foto dengan latar indah dan unik di media sosial belakangan ini kian menjadi tren di kalangan masyarakat. Tidak hanya kalangan remaja, tapi anak-anak sampai orang tua pun tidak mau ketinggalan untuk eksis.

Lokasi berfoto unik yang lekat dengan istilah instagramable pun kian antimainstream. Sebab rumah pribadi pun bisa menjadi spot foto favorit.

Tren ini pun bak ladang bisnis tersendiri bagi beberapa pelaku usaha yang jeli menangkap peluang dari gaya hidup masyarakat saat ini. Di Kalsel, kini tidak sedikit orang yang menangkap peluang ini dengan mendekorasi rumahnya agar terlihat unik dan indah untuk jadi lokasi berfoto. Seperti dugaan, peminatnya langsung membeludak bahkan harus mengantre.

Pebisnis asal Banjarmasin, Muhammad Haris, juga menangkap peluang ini. Dia menciptakan Up House yang berlokasi di Jalan Agatis II, Banjarmasin di 2016. Diberi nama Up House karena mirip rumah ikonik dan populer dalam film besutan Pixar berjudul Up.

Dengan membayar Rp 2 ribu per orang, masyarakat bisa sepuasnya berfoto dengan latar belakang Up House. Ditambah dengan ornamen balon khas film Up, pengunjung hanya perlu membayar tambahan seribu rupiah.

Rumah unik mana lagi yang menghasilkan rupiah? baca berita selengkapnya di B-Focus Economic Banjarmasin Post edisi Selasa (13/3/2018). (*)

Editor: Anjar Wulandari
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help