Home »

Sport

Berita Banjarmasin

Tim Verifikasi KONI Pusat Turun ke Kalsel utuk Cek Kesiapan Tuan Rumah PON

rencananya tim Verifikasi KONI Pusat meninjau langsung Venue persiapan Kalimantan Selatan sebagai tuan rumah PON XXI 2024.

Tim Verifikasi KONI Pusat Turun ke Kalsel utuk Cek Kesiapan Tuan Rumah PON
banjarmasinpost.co.id/nana
Rapat koordinasi pengumpulan data/informasi bidang keolahragaan se Kalsel, di Aula KONI Kalsel, Kamis (8/3/2018) 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Selasa (13/3/2018), rencananya tim Verifikasi KONI Pusat meninjau langsung Venue persiapan Kalimantan Selatan sebagai tuan rumah PON XXI 2024.

Tim verifikasi KONI Pusat yang datang tersebut berjumlah 20 orang dipimpin langsung Ketua KONI Pusat, Tono Suratman.

Rombongan yang berjumlah 20 orang tersebut datang ke Kalimantan Selatan dengan dua tahap. Tahap pertama para staf dan kedua rombongan petinggi KONI Pusat.

Sekretaris Tim Kerja Persiapan Tuan Rumah PON XXI Kalsel 2024, Zakly Asswan mengatakan rombongan yang berjumlah 20 orang tersebut di bagi dalam beberapa tim.

Dikatakanya, Banjarmasin terdiri dari 2 tim, Banjarbaru, Martapura Kabupaten Banjar, Kab Tapin terdiri dari tiga tim, Kabupaten Tanahlaut dan Kabupaten Tanahbumbu masing-masing satu tim.

"Tim meninjau venue dimulai pada Selasa pukul 08.30 Wita," kata Zakly Asswan

Banjarmasin venue yang ditinjau GOR Hasanuddin HM yang akan mempertandingkan Panjat Tebing, karate dan Bulutangkis.

Lapangan Tenis Dharma Praja, Korem dan Kayuh Baimbai mempertandingkan cabang tenis, Hotel Rattan Inn mempertandingjan Angkat Besi, Berat dan Binaraga, Stasion Lambung Mangkurat cabang olahraga Panahan.

Kemudian, Grand Restaurant untukcabang olahraga biliar, GOR Suria Arena Cabang Olahraga Basket, Gedung Perbakin Kalsel untuk cabang menembak, Stadion 17 Mei untuk cabang olahraga sepakbola, Gedung Sultan Suriansyah untuk cabang olahraga pencal silat dan gulat, Borneo dan Upik Futsal untuk cabang futsal.

Baca: Jadwal Siaran Langsung RCTI Stoke City vs Manchester City di Liga Inggris Pekan 30

Halaman
12
Penulis: Burhani Yunus
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help