Seputar Kalteng

Warga Jekanraya Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kamar, Polisi Selidiki Soal Ini

Warga yang bermukim di Jalan Pisces, Kompleks Perumahan Amaco, Kelurahan Bukittunggal, Kecamatan Jekanraya

Warga Jekanraya Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kamar, Polisi Selidiki Soal Ini
tribunkalteng/faturahman
korban saat dievakuasi dari rumah duka di Jalan Pisces Kompleks Perumahan Amaco Palangkaraya, Senin (12/3/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Warga yang bermukim di Jalan Pisces, Kompleks Perumahan Amaco, Kelurahan Bukittunggal, Kecamatan Jekanraya, Palangkaraya, Kalimantan Tengah ditemukan tewas diduga gantung diri di dalam kamarnya.

Korban diperkirakan melakukan tindakan gantung diri di dalam rumah yang dihuni sendiri ini, sudah sehari yang lalu,dan baru diketahui korban tewas setelah adiknya datang ke rumah korban, Senin (12/3/2018) sore.

Informasi terhimpun, saat sore saa ditemukan, pintu terkunci dan korban diduga sengaja menguncinya dari dalam kamar, adik korban curiga, karena seharian korban tidak tampak keluar rumah.

"Ketahuan Rio (38) tewas tergantung di dalam kamarnya setelah adiknya datang kerumahnya, saat itu curiga korban tidak keluar dari dalam kamar yang dikunci dari dalam,sehingga adiknya minta tolong warga," ujar Suheri, salah satu tetangga korban.

Baca: Kalo Sudah Ada Tempat Ini, Pencinta ML Langsung Menyerbu, Cukup Bawa Modal Beli Snack dan Minum

Dikatakan dia,korban selama ini memang agak jarang bersosialisasi dengan tetangga dan pernah bekerja sebagai satpam,namun saat ini menganggur dan tinggal sendirian di rumahnya.

Sementara itu, keterangan Kapolsek Pahandut Palangkaraya, AKP Roni Wijaya, pihaknya belum mengetahui persis penyebab kejadian tewasnya korban tersebut.

Baca: Jadwal Siaran Langsung RCTI Stoke City vs Manchester City di Liga Inggris Pekan 30

"Untuk menentukan itu, kami harus melakukam visum at revertum dulu dan meminta keterangan ahlinya dari RS Doris Sylvanus Palangkaraya, karena ketika ditemukan di dalam kamar yang di dobrak warga dia memang sudah tewas tergantung tali nilon," ujarnya.

Menurut Roni yang asli warga Kalteng ini, saat tewas tergantung menggunakan tali nilon di angin-angin pintu kamarnya, memang ciri-cirinya seperti orang yang bunuh diri, tetapi ini masih di selidiki lagi dengan melihat dari hasil visum yang masih dilakukan. (banjarmainpost.co.id/faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Murhan
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help