Ekonomi dan Bisnis

Waw, Bank Kalsel Sediakan Voucher Total 75 Juta, Bazar Diikuti 34 Perusahaan dan UMKM

Pada bazar UMKM tahun ini diikuti oleh 34 peserta yang berasal dari organisasi, perusahaan daerah maupun UKM sasirangan.

Waw, Bank Kalsel Sediakan Voucher Total 75 Juta, Bazar Diikuti 34 Perusahaan dan UMKM
banjarmasinpost.co.id/hasby
Persiapan Bazar UMKM dalam rangka HUT Bank Kalsel di depan eks Kantor Gubernur Kalsel di Lokasi Wisata Taman Siring 0 Km Banjarmasin 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN — Memeriahkan HUT Bank Kalsel ke-54, digelar Bazar UKM dan pasar kuliner yang berlokasi di halaman Kantor Gubernur Kalsel Jalan Sudirman Banjarmasin. Berlangsung dari 16 Maret sampai 18 Maret 2018.

Analis Supervisi dan Pembinaan Unit Kelompok Bisnis Mikro Bank Kalsel, Dian Yully Purbasari mengatakan, pada tahun ini sama halnya dengan tahun sebelumnya. Ada dua area utama yaitu area bazar UMKM yang berada di sepanjang jalan depan eks kantor Gubernur Kalsel.

Pada bazar UMKM tahun ini diikuti oleh 34 peserta yang berasal dari organisasi, perusahaan daerah maupun UKM-UKM yang menampilkan produk sasirangan hingga kerajinan tangan.

Baca: Ketua RT Sempat Melihat Bripka Sp, Tak Menyangka Mantan Warganya Itu Berurusan dengan Hukum

Dia menjelaskan, area kedua berupa pasar kuliner yang berlokasi di halaman eks kantor Gubernur Kalsel, tepatnya di area sekitar lapangannya. Akan diikiti oleh sekitar 57 tenan dengan variasi makanan dan minuman yang beragam.

“Mulai makanan tradisional seperti soto banjar, mi bancir hingga makanan yang lagi modern seperti makanan korea, sushi, pizza minuman kekinian dan lainnya,” katanya.

Tidak jauh berbeda dengan tahun lalu untuk pembukaan tahun ini dimulai pukul 16.00 wita, namun peserta sudah dipersilakan buka sejak pukul 14.00 wita. Masyarakat umum yang mau berkunjung bisa langsung mendatangi event tersebut.

Baca: Astaga, Kelakuan Anak Gadis Zaman Now, Anak SMP di Video Ini Dibully Sampai Menangis

Pada area bazar, tersedia bank mini dari Bank Kalsel. Bagi yang mau bertanya-tanya tentang produk dan layanan Bank Kalsel dipersilakannya mengunjungi bank mini tersebut, petugasnya akan selalu siap sedia melayani dari pukul 08.00 wita sampai pukul 21.00 wita.

Adapun tema HUT Bank Kalsel ke-54 tahun ini adalah, Kita Bergerak Untuk Bank Kalsel yang Lebih Baik.

Sebagai bank kebanggaan urang banua ini, maka sudah selayaknya memajukan UMKM di Kalsel, mempromosikan lagi produk-produk andalan yang ada di daerah.

Baca: Jadwal Timnas U-16 Indonesia Vs Timnas U-16 Vietnam di Final Turnamen Jenesys 2018

"Tentunya memiliki daya tarik dan nilai jual yang lebih. Syarat UKM ikut dalam bazar ini, tentunya merupakan nasabah Bank Kalsel, produksi sendiri dan bersedia mengikuti aturan yang sudah ditetapkan panitia pelaksana," jelasnya.

Ditambahkannya, dapatkan voucher belanja senilai total Rp 75 juta, gratis. Syaratnya diantaranya buka rekening tabungan Simpeda atau Banua. Download dan aktivasi mobile banking Bank Kalsel di handphone, periode program dimulai 1 sampai 31 Maret 2018. (Banjarmasinpost.co.id/Hasby)

Penulis: Hasby
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help