Berita Banjarmasin

13 Unit Laptop di SMAN 11 Banjarmasin Raib, 4 Ruangan Diacak, Polisi Temukan Sepasang Sendal

Pada bagian pagar samping SMAN 11 Banjarmasin, tim kepolisian juga memeriksa bagian itu dan menemukan sepasang sendal.

13 Unit Laptop di SMAN 11 Banjarmasin Raib, 4 Ruangan Diacak, Polisi Temukan Sepasang Sendal
banjarmasinpost.co.id/isti rohanyanti
Bagian jendela yang terbuka dan tralis besi yang rusak di dalam ruangan TIK II SMAN 11 Banjarmasin yang satroni pencuri. 13 Lapton raib. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN- Masih dalam penyelidikan, pihak SMA 11 Banjarmasin Jlaan AMD Sungai Andai, Banjarmasin dan pihak Kepolisian Banjarmasin Utara terus memeriksa sejumlah titik yang sempat dimasuki oleh pencuri, Selasa (13/3/2018)

Bahkan pada bagian pagar samping SMAN 11 Banjarmasin, tim kepolisian juga memeriksa bagian itu dan menemukan sepasang sendal.

Setelah diketahui terjadi pencurian pada sekolah tersebut, dari pantauan Banjarmasinpost.co.id, pihak sekolah pun terlihat masih sibuk, bahkan mereka juga nampak memanggil beberapa siswa. 

Baca: 13 Laptop di SMAN 11 Banjarmasin Raib, Jendala dan Teralis di Ruang UNBK Dirusak Pencuri

Perihal dimintai keterangan terkait pencurian yang menghilangkan 12 laptop tersebut , kepada Kepala Sekolah SMAN 11 Banjarmasin, Noor Ainah di ruang kepala sekolah, ia pun mengatakan saat ini sekolah masih berduka. Terelebih laptop yang dicuri ialah laptop yang digunakan untuk UNBK nantinya. 

"Ada 13 laptop yang hilang, 12 di ruang TIK dan 1 laptop milik Abdul Hadi yang hilang di ruang guru. Selain itu ada empat ruangan yang dia masuki, yakitu ruang TIK, ruang guru, ruang bimbingan konseling dan ruang koperasi," ucap Noor Ainah.

Baca: Jadwal Siaran Langsung SCTV Leg 2 Babak 16 Besar Liga Champion - Barcelona vs Chelsea, MU Vs Sevilla

Dari pantauan Bpost Online pula, pada ruangan TIK terlihat tralis besi yang telah terbuka. Di ruang lainnya kunci atau gembok pintu pun nampak rusak.

Diterangkan oleh Noor Ainah pula empat unit CCTV dari enam unit pada sekolah itu pun di rusak.  Kabel CCTV itu nampak dicabut dari perangkatnya. (banjarmasinpost.co.id/isti rohayanti)

Penulis: Isti Rohayanti
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help