Berita Balangan

Ada Apa, Pengawas Pendidikan Provinsi Datangi SMAN 1 Tebing Tinggi?

Pengawas Pendidikan Provinsi Kalsel Rayon 4 yang terdiri atas wilayah HSU, Tabalong, Balangan mengunjungi SMAN 1 Tebing Tinggi

Ada Apa, Pengawas Pendidikan Provinsi Datangi SMAN 1 Tebing Tinggi?
banjarmasinpost.co.id/elhami
Pengawas Pendidikan Provinsi Kalsel Rayon 4 yang terdiri daerah wilayah HSU, Tabalong saat memberikan arahan 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN - Pengawas Pendidikan Provinsi Kalsel Rayon 4 yang terdiri atas daerah wilayah HSU, Tabalong, Balangan mengunjungi SMAN 1 Tebing Tinggi, kemarin Senin (12/3/2018).

Dalam kunjungan tersebut selain bertemu tatap muka dengan dewan guru dan tenaga kependidikan SMAN 1 Tebing Tinggi juga sekaligus bersilaturrahmi.

Pertemuan tersebut diisi dengan memberikan arahan pembelajaran kepada seluruh guru, serta memotivasi agar terus meningkatkan prestasi terutama bidang adiwiyata.

Para pengawas juga memberikan ‪berbagai pujian, bahkan kritik dan saran yang membangun seluruh tenaga pendidik dan kependidikan agar terciptanya proses pembelajaran yang maksimal dan menyenangkan.

Baca: Diganti Egy Maulana, Menit Bermain Bintang Gaek #LechiaGdansk Terus Turun

Acara silaturrahmi tersebut juga dihadiri oleh pejabat Disdik Kabupaten serta camat Tebing Tinggi.

Kepala SMAN 1 Tebing Tinggi, Eko Prayitno kepada banjarmasinpost.co.id mengatakan, kunjungan ini merupakan hari yang bersejarah bagi seluruh the big family SMAN 1 Tebing Tinggi.

Ia menyampaikan profil singkat tentang berdirinya SMAN 1 Tebing Tinggi dari awal hingga sekarang ini.

"Dulunya sekolah ini banyak rerumputan (tagah) seperti hutan, banyak tunggulnya, tapi berkat kerja keras semua warga sekolah. Alhamdulillah sekarang sekolah ini bisa maju, bahkan kini mewakili lomba sekolah adiwiyata tingkat provinsi," ujarnya.

Baca: Jadwal Siaran Langsung SCTV Leg 2 Babak 16 Besar Liga Champion - Barcelona vs Chelsea, MU Vs Sevilla

‬Usai paparan dalam ruangan para pengawas diajak berkeliling sekolah  dan dikenalkan dengan lingkungan SMAN 1 Tebing Tinggi.

Diakhir pertemuan pihak sekolah memberikan kenang-kenangan kepada salah satu perwakilan dari pegawas pendidikan Provinsi Kalsel dengan memberikan tanaman alvokad yang diambil dari green gouse.(banjarmasinpost.co.id/elh)

Penulis: Elhami
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved