Berita Olahraga

Cabor Anggar Kalsel Dapat Bantuan Peralatan dari PB Ikasi

Cabang olahraga beladiri anggar Kalimantan Selatan (Kalsel), tampak terus berbenah meningkatkan kualitas dan prestasi.

Cabor Anggar Kalsel Dapat Bantuan Peralatan dari PB Ikasi
banjarmasinpost.co.id/nana
Ketua Umum Ikasi Kalsel, Herita Warni 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Cabang olahraga beladiri anggar Kalimantan Selatan (Kalsel), tampak terus berbenah meningkatkan kualitas dan prestasi.

Ketua Umum Ikatan Anggar Seluruh Indonesia (Ikasi) Kalsel, Herita Warni mengungkapkan, dalam tahun ini anggar mendapat bantuan peralatan dari PB Ikasi.

"Peralatan anggar di Gedung JPOK tahun ini akan dapat bantuan mengenai pedang, metalik jaket, dan beberapa fasilitas penunjang lainnya," ujar Herita kepada Banjarmasinpost.co.id.

Bertambah lengkapnya fasilitas tersebut, dapat memotivasi tim anggar Kalsel menjadi semakin rajin latihan dan lebih berprestasi.

Baca: Duh, Pemain Andalan Barito Putera Ini Mengalami Patah di Dua Tulang Rusuknya

Pada 2018 ini juga bakal digelar Musyawarah Provinsi (Musprov) Ikasi Kalsel, yang bertujuan menentukan Ketua Umum dan pengurus IKasi Kalsel periode yang baru.

"Awalnya akan dilaksanakan Maret, tapi kami undur ke Mei sebab ada kesibukan padat dari pengurus," papar wanita yang juga sebagai Dosen JPOK ULM ini.

Baca: Link Live Streaming RCTI Thanh Hoa FC vs Bali United Piala AFC 2018 Pukul 18.00 Wib Sore Ini

Herita yang sudah memegang tampuk kepemimpinan IKasi Kalsel selama satu masa bakti itu, mengaku tidak menutup kemungkinan bakal maju dalam bursa pemilihan Ketum IKasi 2018-2022.

"Ya jika dipercaya kembali, saya siap. Kalaupun teman-teman pengurus mempercayakan sosok dari kabupaten/kota yang lain, saya juga siap, sepenuhnya saya serahkan kepada rekan-rekan," pungkasnya.

(Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help