Berita Banjarmasin

Castourindo Spesialis Umrah 3 Masjid, Ajak Kerjasama Koperasi Syariah Arrahmah

Paket Umrah dengan tujuan 3 Masjid dari Castourindo kembali ditonjolkan dalam kerjasamanya dengan koperasi syariah.

Castourindo Spesialis Umrah 3 Masjid, Ajak Kerjasama Koperasi Syariah Arrahmah
banjamasinpost.co.id/achmad maudhody
(Dari Kiri) Ketua Koperasi Syariah Arrahmah Sutjipto, Branch Manager Castourindo Banjarmasin Fachmi Faisal dan Manager Koperasi Syariah Arrahmah Athif Raihan pamerkan nota kerjasama 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Memiliki khas sebagai spesialis Umrah 3 Masjid, paket Umrah dengan tujuan 3 Masjid dari Castourindo kembali ditonjolkan dalam kerjasamanya dengan koperasi syariah.

Tak hanya bekerjasama dengan bank-bank syariah untuk pasarkan paket-paket Umrahnya, kali ini Castourindo juga jalin kerjasama dengan Koperasi Syariah Arrahmah.

Dengan kerjasama ini, Koperasi Syariah Arrahmah bisa memasarkan produk paket Umrah dari Castourindo khususnya bagi para anggotanya.

Kerjasama ini melahirkan paket Umrah Plus Aqsa selama 13 hari 10 malam dengan biaya mulai dari Rp 42 juta dengan fasilitas satu kamar empat orang.

Baca: Mbah Mijan Ungkapkan Syahrini Punya Rumah Besar di Banjarmasin dari Pacarnya Bernama Mr H

Perjalanan akan dihabiskan yaitu selama 3 hari di Mekkah, 3 hari di Madinah, 3 Hari di Aqsa dan 1 hari di Jordania.

Untuk paket yang sama dengan fasilitas satu kamar tiga orang dipatok Rp 42,5 juta dan fasilitas satu kamar dua orang Rp 43 juta.

Dijelaskan Ketua Koperasi Arrahman, Sutjipto, paket Umrah Plus Aqsa memang sengaja dipilih dalam perjanjian kerjasama untuk mengajak para anggota Koperasi Syariah Arrahmah mengamalkan Sunnah.

"Dalam sunnah disebutkan, janganlah kalian menempuh perjalanan jauh kecuali menuju ke tiga masjid, Masjidku ini (Masjid Nabawi), Masjid Al Haram dan Masjid Al Aqsha. Hadist Riwayat Bukhari nomor 1115 dan Muslim nomor 1397," kata Sutjipto.

Baca: Kabar Hubungannya dengan Anies Retak, Sandiaga Uno: Saya Bro-bro Banget dengan Pak Anies

Halaman
12
Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help