Berita Banjarmasin

Hebat, Begini Pelayanan Khusus Orang Sakit Tanpa Pungli di Imigrasi Banjarmasin

Kantor imigrasi kelas I Banjarmasin memberikan pelayanan secara prima terutama untuk pemohon atau masyarakat yang sedang sakit.

Hebat, Begini Pelayanan Khusus Orang Sakit Tanpa Pungli di Imigrasi Banjarmasin
istimewa
Petugas Kantor Imigrasi Kelas I Banjarmasin saat melayani pembuatan paspor warga yang sedang sakit 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Dalam hal pelayanan terhadap masyarakat, Kantor imigrasi kelas I Banjarmasin memberikan pelayanan secara prima terutama untuk pemohon atau masyarakat yang sedang sakit.

Pemohon yang sakit dilayani secara intensif dan personal oleh petugas imigrasi serta diberikan kemudahan khusus tanpa ada unsur pungutan liar dalam memberikan pelayanan paspor demi terwujudnya Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih serta Melayani (WBBM) di lingkungan kantor imigrasi kelas I Banjarmasin.

Baca: Kata Wasit Tercantik di Dunia Soal Egy Maulana Vikri yang Gabung Lechia Gdansk di Liga Polandia

Baca: Jadwal Siaran Langsung SCTV Leg 2 Babak 16 Besar Liga Champion - Barcelona vs Chelsea, MU Vs Sevilla

Sebagai unit pelaksana teknis (Upt) yang telah mendapatkan predikat WBK dan WBBM yang mewakili Kemenkumham kantor wilayah kalsel, tentunya kantor imigrasi kelas I Banjarmasin mengimplementasikan WBK dan WBBM.

"Implementasinya diwujudkan dengan pemberian informasi biaya pembuatan paspor yang transparan, pelayanan paspor secara online, dan adanya komitmen nyata untuk tidak memberikan uang/hadiah dalam bentuk apapun dalam memberikan pelayanan yang dituangkan dalam bentuk stiker dan spanduk peringatan terkait dengan WBK dam WBBM," ucap Kepala Kantor Imigrasi Banjarmasin Syahrifullah , Selasa (13/3/2018).

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help